Sukses

5 Potret Terbaru Nasya Abigail, Pemeran Anissa di Film Perempuan Berkalung Sorban

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu masih ingat dengan film yang tayang pada 2009 silam, Perempuan Berkalung Sorban? Film yang disutradarai oleh  Hanung Bramantyo ini meraih kesuksesan dan diterima luas oleh masyarakat. Tak heran jika hingga kini masih banyak yang menggemari film drama romantis bertema Islam tersebut.  

Di balik kisahnya yang menarik, film ini juga dibintangi oleh aktris cilik bernama Nasya Abigail. Aktris cantik kelahiran 27 Juni 1999 tersebut dengan apik berperan sebagai Anissa muda di mana versi dewasanya diperankan oleh Revalina S. Temat. Nasya Abigail mengawali karier sebagai artis cilik sejak tahun 2008 silam. 

Saat membintangi Perempuan Berkalung Sorban, Nasya pada saat itu masih berusia 10 tahun. Dan selang 11 tahun berlalu, penampilan Nasya pun kini sudah berubah. Nasya Abigail sudah tumbuh menjadi remaja cantik dan memesona. 

Berikut ini 5 potret terbaru Nasya Abigail, pemeran Anissa muda di film 'Perempuan Berkalung Sorban' dirangkumm dari Instagram @abigailnasha oleh Liputan6.com, Selasa (14/4/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Nasya Abigail adalah aktris cilik yang dulu berperan sebagai Anissa versi muda di film 'Perempuan Berkalung Sorban'.

3 dari 6 halaman

2. Berselang 11 tahun, Nasya kini sudah tumbuh menjadi remaja berusia 20 tahun yang semakin cantik.

4 dari 6 halaman

3. Aktif di dunia hiburan sejak 2008 silam, Nasya hingga ini masih sesekali tampil di berbagai FTV.

5 dari 6 halaman

4. Remaja yang sukses menyabet penghargaan Aktris Pembantu Terbaik 2009 ini kerap membagikan potret dirinya di media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Momen saat Nasya berselfie dengan Prilly Latuconsina, sama-sama cantik!