Sukses

4 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Zaskia Gotik

Sebelum merajut kasih dengan Sirajuddin Mahmud, ini 4 pria yang pernah mengisi hari-hari Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Vicky Prasetyo mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan publik. Pasalnya, ia membongkar cerita terkait siapa orang yang dianggap sebagai mantan kekasih terbaik bagi Zaskia Gotik.

Mantan suami Angel Lelga ini menuturkan cerita tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab bersama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven, pada Senin (13/4/2020). Ternyata, menurut Vicky, Baim Wong sempat menjadi pengisi hari-hari Zaskia sebelum pemilik goyang itik tersebut jatuh ke pelukan Vicky. 

Kini, Zaskia Gotik telah memiliki tambatan hati baru yakni seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud. Meskipun sempat bungkam, akhirnya kedua sejoli ini pun mulai tampil mesra di depan publik.

Kisah asmara dari pelantun tembang '1000 Alasan' ini memang selalu menjadi perhatian publik. Berikut merupakan 4 pria yang pernah dikabarkan dengan dengan Zaskia Gotik, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (14/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Vicky Prasetyo

Pada tahun 2013, pedangdut Zaskia Gotik sempat membuat publik geger akibat jalinan asmaranya bersama dengan Vicky Prasetyo. Tak banyak umbar kemesraan, pasangan ini pun sempat gelar pesta pertunangan secara mewah di Hotel Indonesia Kempinski.

Namun, ternyata mantan suami Angel Lelga tersebut banyak menyimpan kebohongan dan terlibat kasus penipuan. Hal tersebut terungkap sehari setelah pesta pertunangan dengan Zaskia digelar. Hingga kemudian, jalinan kasih keduanya pun kandas di tengah jalan.

3 dari 5 halaman

2. Baim Wong

Tak banyak yang mengetahui, ternyata di awal kariernya, Zaskia Gotik pernah menjalin hubungan cinta dengan Baim Wong. Kedekatan keduanya pun tak tercium oleh publik.

Fakta ini diketahui dari penuturan Vicky Prasetyo yang membongkar cerita tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab bersama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven pada Senin (13/4/2020). Menurut cerita Vicky, Baim Wong dianggap sebagai mantan terbaik karena selalu ingatkan Zaskia untuk menjalankan ibadah.

4 dari 5 halaman

3. Arief Fitriansyah

Setelah berpisah dengan Vicky Prasetyo, wanita 30 tahun ini pun kembali merajut cinta dengan pria lain. Ialah Aried Fitriansyah atau yang akrab disapa Ryan. Jalinan cinta keduanya pun berlangsung selama 4 tahun lamanya hingga akhirnya harus kandas di tahun 2018.

Kini, Ryan dikabarkan telah melepaskan masa lajangnya dan menikahi seorang selebgram cantik bersama Rika.

5 dari 5 halaman

4. Caren Delano

Pada beberapa waktu lalu, sempat santer dikabarkan bahwa Zaskia Gotik dekat dengan seorang penata busana kenamaan Tanah Air, yakni Caren Delano. Pemilik nama asli Surkianih ini pun mengunggah foto mesra dirinya dan Caren pada akun Instagramnya.

Sontak hal tersebut pun mengundang perhatian publik. Namun, hingga kini baik Zaskia maupun Caren tak pernah angkat bicara terkait kedekatan keduanya. Sehingga akhirnya gosip tersebut pun mereda dengan sendirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.