Sukses

Sandingkan Foto dengan Iqbaal Ramadhan, Ini 6 Potret Gaya Rambut Baru Bowo TikTok

Setuju tidak penampilan baru Bowo mirip dengan Iqbaal Ramadhan?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bowo Alpenliebe pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat milenial. Bowo sempat viral di media sosial pada 2018 lalu berkat videonya di TikTok. Ia pun dikenal dengan nama Bowo TikTok Kemunculannya di media sosial langsung ramai sehingga dirinya memiliki penggemar. Hingga kini pun sosok pemilik nama asli Bowo Mondardo ini masih eksis di dunia maya.  

Mulai beranjak remaja, penampilan Bowo TikTok pun kini semakin kece. Terbaru, selebgram ini mengganti gaya rambutnya. Jika, biasanya ia tampil dengan rambut berwarna hitam, ia kini tampil beda dengan rambut warna silver. 

Hal ini terlihat dari laman Instagram pribadinya. Bowo bahkan menyandingkan fotonya dengan Iqbaal Ramadhan di postingannya tersebut, seperti yang diketahui beberapa waktu lalu pemeran Dilan sempat muncul dengan warna rambut silver.

"Gimana mana? Nggak ada miripnya kan? Kata netizen ya gitu sih, tapi karena nggak percaya ya udah gue ngelakuin ini!"  tulis Bowo di Instagramnya pada Senin, 13 April 2020.

Akibat unggahan tersebut, pria yang pernah dikabarkan  pacaran dengan Cimoy Montok ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada warganet yang mengatakan Bowo tidak mirip dengan Iqbaal namun ada juga yang mengatakan kedua pria itu nampak serupa. 

Jadi penasaran kan seperti apa penampilan Bowo TikTok terbaru? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas penampilan baru Bowo, Rabu (15/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seleb yang eksis dari TikTok ini biasanya tampil dengan rambut berwarna hitam pekat.

3 dari 7 halaman

2. Mulai beranjak remaja, pemilik nama asli Bowo Mondardo ini tampil beda dengan rambut berwarna silver.

4 dari 7 halaman

3. Begini penampilan terbaru Bowo dengan rambut silver, terlihat berbeda bukan?

5 dari 7 halaman

4. Pria yang pernah dikabarkan pacaran dengan Cimoy Montok ini juga menyandingkan fotonya dengan Iqbaal Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa warganet, mengatakan selebgram muda ini terlihat mirip dengan pemeran Dilan ini. Namun, ada juga yang tidak sepakat.

7 dari 7 halaman

6. Dengan penampilan barunya, penampilan pria yang akrab disapa Bowo ini terlihat lebih dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.