Sukses

6 Pose Unik Anak Seleb saat di USG, Calon Bayi Cut Meyriska Bergaya Metal

Saat terekam kamera USG, tangan metal calon bayi Cut Meyriska sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang sudah menikah, tak terkecuali para selebriti. Kehadiran sang buah hati tentu saja untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka. Saat masa kehamilan, para ibu yang hamil melakukan Ultrasonography (USG). 

Pemeriksaan USG dilakukan untuk membantu dokter memeriksa perkembangan janin maupun organ kewanitaan selama masa kehamilan. Lewat USG juga bisa diketahui jenis kelamin si buah hati. Tak hanya itu saja, lewat USG juga bisa mengambil pose bayi saat di dalam kandungan. 

Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, para selebriti Tanah Air juga mengabadikan potret buah hati saat melakukan USG. Menariknya, gambar anak seleb saat di kandungan ini punya pose yang unik loh! 

Ada yang tersenyum, ada yang terlihat seperti berdoa bahkan ada yang bergaya metal. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pose unik anak selebriti saat di USG, Rabu (15/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Ratu Meyriska membagikan potret buah hatinya saat USG. Dalam foto itu, tampak si kecil sedang melipat jari membentuk simbol metal.

3 dari 7 halaman

2. Potret USG, buah hati Shandy Aulia Calire saat di usia kandungan 38 Minggu. Pose Claire saat di USG terlihat melipat tangan seperti berdoa.

4 dari 7 halaman

3. Baby Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, putra lelaki Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat tersenyum saat di USG usia kandungan 29 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma tersenyum aja, putra Tommy Kurniawan saat di USG terlihat cemberut. Saat ini, Abqory sudah berusia 1 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Saat mengandung Kalundra, Tya Ariestya membagikan potret buah hatinya di dalam kandungan. Putra kedua Tya terlihat cemberut saat terekam kamera USG.

7 dari 7 halaman

6. Tengah mengandung buah hati pertama, Tiara Pangestika istri Arief Muhammad membagikan potret calon buah hatinya. Ia berpose tertidur sambil memegang dahi, sama seperti sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini