Sukses

Naufal Samudra Diamankan Polisi Kasus Narkoba, Ini 3 Faktanya

Industri hiburan Tanah Air kembali tercoreng karena kembali didapatkan artis atas penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, kabar Naufal Samudra mengejutkan publik. Ia diamankan kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Setelah sebelumnya Tio Pakusadewo dan Reza Alatas juga diamankan karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Aktor yang dikenal melalui sinetron Mermaid In Love sebagai Robby ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. 

Nama Naufal Samudra dikenal karena banyak main di film Tanah Air. Salah satunya adalah film Something In Between. Dalam film tersebut, artis berusia 21 tahun ini beradu akting bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Selain sudah memerankan sejumlah judul FTV juga beberapa film, Naufal Samudra juga mulai mencoba dunia tarik suara.

Artis kelahiran 12 April 1999 ini ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada senin malam (13/4/2020).  Hingga kini, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan dan pihak keluarga yang bersangkutan belum banyak memberikan komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 3 fakta penangkapan Naufal Samudra atas penyalahgunaan narkoba, Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polres Metro Jakarta Barat Membenarkan

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membenarkan hal tersebut, bahwa telah menangkap publik figure yang berninisial NS.

Dilansir dari Instagram Polres Jakarta Barat, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar membenarkan atas adanya penangkapan tersebut. "Ya Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang Public figure di kawasan jakarta selatan," ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

3 dari 4 halaman

2. Masih Dalam Penyelidikan

Naufal Samudra masih diamankan oleh unit 3 Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat atas penyalahgunaan Narkotika jenis canabinoit sintetis di dalam kemasan Liquid Vape.

“Saat ini NS (20) kami masih melakukan Proses penyelidikan guna menggali informasi yang lebih detail, untuk perkembanganya akan kami sampaikan kembali.” Imbuh Kompol Ronaldo Maradona.

 

4 dari 4 halaman

3. Ibunda Belum Beri Komentar

Saat ditemui di kesempatan berbeda, Ibunda Naufal Samudra belum bisa memberikan komentar. Ibunda Naufal Samudra, Lenny Ratnasari, belum mau berbicara banyak tentang berita buruk mengenai putranya tersebut.

"Waduh info dari mana? No comment dulu yaa," jawab ibunda pemain film Jailangkung 2 dan Something in Between ini singkat saat dihubungi wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini