Sukses

Jarang Terekspos, Ini 5 Momen Kedekatan Mawar De Jongh dengan Ayah Bulenya

Mengintip momen mesra Mawar De Jongh bersama ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mawar De Jongh, penyanyi sekaligus aktris cantik yang kini kerap menghiasi layar kaca. Pemilik nama lengkap Mawar Eva de Jongh ini memiliki bakat hebat di dunia akting dengan sudah membintangi 7 judul film. Film terakhir yang dibintangi perempuan berusia 18 tahun yakni Teman Tapi Menikah 2.

Tak hanya berakting, Mawar de Jongh juga melebarkan sayap sebagai penyanyi. Hingga sekarang, ia sudah mengeluarkan 3 judul single yakni Heartbeat, Lebih dari Egoku dan Sedang Sayang-sayangnya. Bahkan lagunya yang berjudul Lebih dari Egoku menjadi populer di YouTube sudah ditonton lebih dari 20 juta penonton.

Mengulik kehidupan aktris 18 tahun ini tentu tidak bisa dipisahkan dari keluarganya. Mawar lahir dari pasangan asal Medan dan Belanda. Ibunya orang Medan bernama Hartawati Gurusinga dan ayahnya orang Belanda bernama Bastian de Jongh. Penyanyi berzodiak Virgo ini pernah tinggal di Belanda selama 3 tahun saat kecil, sebelum tinggal di Indonesia hingga sekarang.

Penasaran kan apa saja momen kebersamaan Mawar De Jongh dengan ayah bulenya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Mawar De Jongh dengan ayah bulenya, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Bastian de Jongh, ayahdari Mawar De Jongh yang berasal dari Belanda.

3 dari 6 halaman

2. Mawar dan Bastian memang sekilas memiliki garis wajah yang mirip terutama hidung dan matanya.

4 dari 6 halaman

3. Sedari kecil, pelantun lagu Lebih dari Egoku memang selalu manja dengan ayahnya.

5 dari 6 halaman

4. Bastian De Jongh menjadi ayah yang selalu bisa membuat Budi Floris dan Mawar De Jongh tersenyum bahagia.

6 dari 6 halaman

5. Suami dari Hartawati Gurusinga ini memang sangat dekat dengan kedua buah hatinya sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.