Sukses

6 Editan Kocak Jarjit Teman Upin dan Ipin Ini Sukses Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak kenal tokoh kartun dari Negeri Jiran, Upin dan Ipin? Tokoh kartun kembar ini enggak cuma menghibur tetapi juga banyak pesan moral yang bisa kamu petik dari setiap karakter tokohnya.

Tidak hanya anak-anak saja, remaja hingga dewasa pun juga menyukai kartun berbahasa Melayu ini. Serial Upin dan Ipin menceritakan tentang keseharian Upin dan Ipin bersama kawan-kawannya, tentunya dengan aksi yang lucu dan menggemaskan. Serial kartun yang satu ini kerap menampilkan persahabatan Upin dan Ipin dan kawan-kawan yang penuh keasyikan. 

Salah satu tokoh yang tak kalah membekas di hati para penggemar ialah Jarjit. Tokoh fiksi bernama lengkap Jarjit Singh ini punya tingkah yang unik. Pasalnya, ia secara spontan bisa membuat pantun yang menggambarkan perasaannya saat itu.

Punya karakter yang unik, enggak sedikit warganet yang tertarik mengedit tokoh fiksi yang memakai turban ini. Editan Jarjit ala warganet sukses bikin ketawa geli. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, editan foto Jarjit teman Upin dan Ipin, Rabu (15/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Menggantikan Shawn Mendes jadi Jarjit Mendes nih!

3 dari 7 halaman

2. Rose enggak akan manggil 'Jack' lagi, tapi 'Jarjit' nih!

4 dari 7 halaman

3. Mentang-mentang sama-sama huruf J, Jennie diganti Jarjit nih!

5 dari 7 halaman

4. Bagaimana ya jadinya kalau Jarjit jadi personel Avenged Sevenfold?

6 dari 7 halaman

5. Siap memikat hati para lelaki nih~

7 dari 7 halaman

6. Gini nih kalau Jerjit jadi Mei-Mei tetap cantik kan?