Sukses

Daftar Harga Mobil Agya Keluaran Baru dan Bekas 2020

Harga mobil Agya yang sangat terjangkau, desain yang kompak, membuat Toyota Agya menjadi pilihan banyak kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Harga mobil Agya memang cukup ramah bagi kantong. Selain harga mobil Agya yang cukup bersahabat, desain dari mobil Agya juga sangat kompak dan digadang-gadang merupakan jenis mobil yang ramah lingkungan. Harga mobil Agya yang terjangkau, desain yang kompak, dan menjadi produk yang ramah lingkungan, tentu membuat Toyota Agya menjadi pilihan banyak kalangan masyarakat.

Saat ini pasar pasar otomotif roda empat di Indonesia masih dikuasai oleh Toyota dengan produk Toyota Avanza. Toyota Agya diluncurkan Toyota sebagai salah satu mobil dengan jenis LCGC. Itulah mengapa harga mobil Agya terbilang murah.

Dari segi desain, baru-baru ini Toyota meluncurkan Toyota Agya dengan tampilan yang lebih segar. Toyota Agya Facelift di luncurkan dengan banyak menampilkan lekuk bodi yang tajam. Toyota Agya ini terlihat lebih sporty namun yang menarik adalah harga mobil Agya ini tetap pada taraf sangat terjangkau.

Selain pada bodi, perubahan juga dilakukan pada bagian interior. Toyota memberikan tambahan fasilitas entertainment pda interiror mobil agar penumpang dapat lebih nyaman. Ya, tetap saja Toyota masih berani membanderol harga mobil Agya dengan murah.

Lalu seperti apa harga mobil Agya ini. Berikut Liputan6.com telah merangkum informasi mengenai harga mobil Agya yang bisa Anda jadikan referensi jika tertarik membeli mobil ini, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Harga Toyota Agya G

Varian dari keluarga Toyota Agya G yaitu Toyota Agya 1.0 dan 1.2. Perbedaan mendasarnya ada pada kapasitas mesinnya. Dari segi harga, memang harga mobil Agya dari dua varian ini cukup berbeda. Namun baik 1.0L maupun 1.2L memiliki transmisi manual dan otomatis. Varian Toyota Agya G ini merupakan varian yang terbilang standard, mengingat Agya memiliki varian premiumnya yaitu Toyota Agya G TRD, yang disebut-sebut memiliki performa dan tampilan yang lebih sporty jika dibandingkan versi standardnya. Berikut harga dari varian Toyota Agya G standard:

Toyota Agya 1.0 G M/T Rp 143.800.000

Toyota Agya 1.0 G A/T Rp 156.810.000

Toyota Agya 1.2 G M/T Rp 148.100.000

Toyota Agya 1.2 G A/T Rp 161.640.000

Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta dan Banten. Tidak ada pemberitahuan jika ada perubahan sewaktu-waktu.

3 dari 5 halaman

2. Harga Toyota Agya TRD

Dengan disematkannya nama TRD yang merupakan anak pabrikan Toyota dalam memproduksi suku cadang bagi mobil balap Toyota di seluruh dunia, tentu menjadikan Toyota Agya TRD memiliki nilai lebih dan menjadi incaran para pecinta otomotif dengan budget yang terbatas. Terdapat sedikit modifikasi dengan menggunakan merek TRD di bagian body, interior, serta tentunya di bagian dapur pacu yang telah ditingkatkan performanya jika dibandingkan dengan Toyota Agya G standard, maka tidak heran banyak yang meminati jenis Toyota Agya TRD ini. Harga dari Toyota Agya TRD sebagai berikut:

Toyota Agya 1.2 G M/T TRD Rp 153.445.000

Toyota Agya 1.2 G A/T TRD Rp 169.290.000

Harga di atas merupakan harga OTR Jakarta dan Banten. Tidak ada pemberitahuan jika ada perubahan sewaktu-waktu.

4 dari 5 halaman

3. Fitur dan aksesoris baru Agya 2020

Perbedaan-perbedaan yang ada di Toyota Agya terbaru dapat dilihat dari segi exterior. Dimana pada Toyota Agya facelift terdapat beberapa aksesoris seperti:

a. Grill depan dan belakang baru (varian TRD)

b. Lampu depan desain baru

c. Lampu kabut dengan desain baru (varian G dan TRD)

d. Lampu belakang baru

e. Desain velg lebih mewah dan sporty (varian 1.2 G dan 1.2 TRD)

Selain dari segi eksterior, dari segi interior juga terdapat beberapa macam perubahan pada Toyota New Agya, perubahannya antara lain :

a. Bangku penumpang depan memiliki desain yang lebih nyaman

b. Door-trim terlihat lebih menarik

c. Pada bagian entertainment termasuk audio, Toyota memberi pembaruan dari sisi desain dan fitur yang lebih canggih dan sudah bisa menggunakan Bluetooth (versi 1.2)

d. Bagian stir memiliki desain baru, dan terdapat steering switch (versi 1.2).

5 dari 5 halaman

4. Harga Toyota Agya Bekas

Namun jika Anda masih belum memiliki cukup budget untuk membeli jenis Toyota Agya model terbaru, maka Anda bisa memilih berbagai jenis Toyota Agya bekas yang biasanya masih memiliki kondisi yang sangat bagus. Berikut ini beberapa harga Agya bekas.

Mobil Bekas Toyota Agya E MT 2014 Rp 78.000.000

Mobil Bekas Toyota Agya G AT 2013 Rp 86.000.000

Mobil bekas Toyota Agya G AT 2014 Rp 90.000.000

Mobil Bekas Toyota Agya TRD AT 2014 Rp 93.000.000

Mobil bekas Toyota Agya TRD 2015 Rp 115.000.000

Mobil Bekas Toyota Agya TRD AT 2016 Rp120.000.000

Jadi, selamat mempertimbangkan jenis mobil Agya dan harga mobil Agya mana yang paling cocok dengan budget dan selera Anda. Selamat memilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini