Sukses

Ikut Ujian Paket C, Selfi LIDA Banjir Doa dari Penggemar

Meski memiliki jadwal yang padat, tak membuat Selfi LIDA acuh terhadap pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Selfi LIDA baru-baru ini sedang menjadi sorotan. Pasalnya, wanita asal Soppeng, Sulawesi Selatan tersebut baru saja mengikuti ujian Paket C. Lantas ia pun menuai banyak doa dan pujian dari para penggemar.

Ujian Paket C yakni merupakan ujian untuk mendapatkan ijazah setara dengan SMA tanpa melalui pendidikan formal di sekolah. Ujian ini banyak menjadi pilihan bagi artis guna menamatkan jenjang sekolah menengah atas. Sebelum Selfi, di antaranya yakni ada Aurel Hermansyah dan Al Ghazali.

Kabar ini diketahui dari postingan Instagram Selfi pada Rabu (15/4/2020), ia mengunggah potret dirinya kenakan baju berwarna hitam dan putih dengan ekspresi wajah yang ceria. Wanita kelahiran 7 September 1999 ini pun banjir doa dan pujian pada postingan tersebut.

Meski memiliki jadwal padat sebagai penyanyi dangdut, pelantun tembang 'Tak Pantas' ini pun tak lantas acuh pada pendidikannya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Selfi Lida minta doa agar hasil ujian memuaskan

Usai menjalani ujian Paket C, Selfi LIDA pun menunggah foto dirinya yang masih mengenakan pakaian berwarna hitam putih. Ia pun meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Alhamdulillah hari terakhir Tgl 15-04-2020 Ujian PAKET C. Doakan Semoga hasilnya bagus. Sembari menjalani ujian hidup yang tiada hentinya, Tapi tak masalah Itu sudah menjadi Hukum Alam. SABBARAKI NYAWAKU AJA TAPETTU RENNU. #selaluadajalankebaikan," tulis Selfi pada postingan tersebut, Rabu (15/4/2020).

3 dari 4 halaman

2. Banjir doa dan pujian dari rekan pedangdut dan para penggemar

Sontak postingan pelantun tembang 'Mengejar Badai' ini pun banjir doa dari rekan pedangdut dan para penggemar. Salah satu rekan yang memberikan selamat yakni Nabila LIDA. "Allhamdulillah selamat akak," tulis Nabila menanggapi postingan tersebut.

Selain memberikan doa, ada pula penggemar yang memberikan semangat untuk Selfi. "Semangat terus pantang menyerah.. kami selalu mendoakan yg terbaik untuk mu ceppy.. amin," tulis akun @duoselatan_indonesia pada kolom komentar.

4 dari 4 halaman

3. Jelang bulan suci Ramadhan, Selfi LIDA rilis lagu bertema religi

Kini menjelang bulan suci Ramadhan, Selfi pun memiliki kesibukan baru. Bersama dengan rekan-rekan sesama penyanyi dangdut, ia pun rilis lagu bertema religi berjudul Ramadhan Berkah.

Dalam lagu ini, ada pula Lesty Kejora, Reza Zakarya, dan sejumlah pedangdut jebolan kontes Liga Dangdut Indonesia lainnya yang turut terlibat dalam produksi. Lagu tersebut telah dirilis dalam bentuk video oleh 3D entertainment pada Jumat (10/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini