Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Dahlia Poland Momong Kedua Buah Hatinya

Dahlia Poland hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Pasangan yang menikah pada November 2014 lalu ini akan memiliki tiga buah hati. Dahlia Poland dikabarkan tengah hamil anak ketiganya dan kini sudah memasuki usia kehamilan 4 bulan. 

Padahal baru 31 Mei 2019 lalu Dahlia melahirkan anak kedua yang usianya kini belum genap satu tahun. Kabar bahagia ini diumumkan Dahlia saat menjawab komentar salah satu netizen di akun Instagramya. Wanita kelahiran 1997 tersebut awalnya mengunggah momen dirinya bersama kedua anaknya di Instagram, namun beberapa netizen justru salah fokus ke tampilan perut Dahlia.

Menanggapi pertanyaan netizen, selebriti cantik Dahlia langsung memberikan penjelasan. Ia mengaku sedang hamil anak ketiga yang usianya sudah empat bulan.

"@arferah puji tuhan sedang hamil anak ke 3 lagi hamil 4 bulan ini," tulis Dahlia Polandsebagai jawaban salah satu netizen.

Dibenarkan oleh selebriti Dalia Poland, istri Fandy Christian ini pun mengucaap syukur. Dirinya bersyukur lantaran sudah dikaruniai dua buah hati. Momen kala momong sang anak pun sering ia unggah di Instagram. Tampak selalu seru, berikut ini 6 potret Dahlia Poland momong kedua buah hatinya dirangkum dari Instagram @dahliachr oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi seorang ibu, Dahlia bagikan keseruannya diganggu sang buah hati saat berada di dapur.

3 dari 7 halaman

2. Dahlia Poland kini cukup jarang tampil lagi di layar kaca lantaran fokus mengurus dua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Ia sering membagikan momen kebersamaannya bersama James dan anak keduanya, Rose.

5 dari 7 halaman

4. Meski menjadi mama muda, Dahlia begitu memperhatikan anaknya salah satunya memotong kuku James.

6 dari 7 halaman

5. Dahlia dan Fandy kerap mengajak anaknya untuk liburan bersama.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan santai namun tetap cantik Dahlia saat memandikan anaknya ini pun banyak dipuji netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini