Sukses

5 Potret Terbaru Para Pemain Sinetron Ikhlas yang Tetap Awet Muda

17 tahun berlalu, ini potret terbaru para pemain sinetron edisi Ramadan, Ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron Tanah Air, pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron Ramadan yang ditayangkan di SCTV berjudul Ikhlas. Sinetron ini pertama kali tayang ada 2003 hingga 2005 silam. Bergenre religi, komedi, dan romantis, sinetron ini sukses disukai masyarakat.

Selain menyuguhkan cerita yang menarik, sinetron yang tayang pukul 17:00-18:00 WIB ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Mulai dari Tamara Bleszynski, Primus Yustisio, Teuku Ryan dan pemain pendukung lainnya. 

Berselang 17 tahun, tentu saja para pemain sinetron Ikhlas juga telah berubah. Penampilan para aktor dan aktrisnya kini kian memesona bahkan tampak awet muda. Seperti Tamara Bleszynski yang kini masih punya banyak penggemar. 

Berikut ini 5 potret terbaru para pemain sinetron Ramadan, Ikhlas, yang tetap awet muda dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tamara Bleszynski didapuk menjadi pemeran utama, hingga kini pun paras cantik Tamara masih banyak digemari publik.

3 dari 6 halaman

2. Penampilan Primus Yustisio kini cukup berbeda ketika dirinya bermain di sinetron Ikhlas. Primus kini lebih fokus ke dunia politik.

4 dari 6 halaman

3. Teuku Ryan hingga sekarang masih eksis di dunia hiburan dengan membintangi sinetron ternama.

5 dari 6 halaman

4. Sering membawakan karakter antagonis, penampilan Nana Khairina hingga kini tetap cantik.

6 dari 6 halaman

5. Muncul di musim kedua, Natasha Dewanti sekarang menjadi mama hits dan kerap unggah liburannya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.