Sukses

6 Momen Nia Ramadhani Rayakan Ulang Tahun 'Di Rumah Aja' Bersama Sahabat

Cara Nia Ramadhani merayakan ulang tahun bersama sahabat di tengah pandemi Corona Covid-19 melalui aplikasi Zoom.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona yang semakin meluas membuat masyarakat harus menaati peraturan pemerintah untuk menghindari keramaian. Adanya peraturan pemerintah untuk physical distancing membuat Nia Ramadhani ini merayakan ulang tahun melalui aplikasi Zoom bersama teman-temannya.

Walaupun hanya dirayakan melalui aplikasi Zoom, namun kebersamaan perayaan ulang tahun Nia Ramadhani bersama sahabat-sahabatnya tetap terlihat hangat. Ibu tiga anak ini terlihat membagikan momen tersebut di Instagram Story miliknya. Dalam Instagram Story tersebut terlihat Nia sudah menyiapkan kue dan lilin untuk dirayakan bersama teman-temannya.

Selain merayakan bersama sahabat-sahabatnya, rupanya Ardi Bakrie juga tetap memberikan kejutan untuk artis berdarah Sunda ini. Walaupun sederhana, aura kebahagiaan aktris yang berulang tahun ke-30 ini tetap terpancar. Ardi Bakrie juga tak lupa mengabadikan momen ulang tahun sang istri di Instagram story miliknya.

Walau sedang dalam masa karantina, istri Ardie Bakrie ini tetap merasa bersyukur karena masih banyak teman yang sayang dan ingat hari ulang tahunnya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 momen perayaan ulang tahun Nia Ramadhani, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Walaupun sederhana, Ardi Bakrie tetap memberikan kejutan untuk sang istri tercinta.

3 dari 6 halaman

2. Sang buah hati pertama, Mikhayla pun ikut memberikan kejutan untuk sang mama.

4 dari 6 halaman

3. Teman-teman Nia Ramadhani tetap memberikan ucapan manis walau hanya melalui aplikasi Zoom.

5 dari 6 halaman

4. Selain ucapan manis, Nia Ramadhani juga mendapatkan kiriman kue dari temannya.

6 dari 6 halaman

5. Nia Ramadhani merasa bahagia dan bersyukur karena masih banyak orang yang menyayanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.