Sukses

Terlibat Cinta Lokasi, Ini 6 Potret Kebersamaan Lesty Kejora dan Hari Putra

Lesty Kejora kini menjalin asmara dengan salah satu kontestannya, Hari Putra.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Lesty Kejora selalu menarik perhatian para penggemar. Setelah 4 tahun menjalin asmara dengan Rizki D'Academy, wanita kelahiran Bandung ini memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada 2019 lalu.

Usai putus, pemilik nama asli Lestyani Andryani dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru. Wanita 20 tahun ini didapuk menjadi salah satu juri audisi LIDA 2020 jatuh cinta pada kontestannya, Hari Putra. 

Dua sejoli ini bertemu di panggung LIDA, gadis yang kini berhijab mulai mengaggumi suara kontestan asal Jambi saat menyanyikan lagu berjudul Zubaedah. Dalam sebuah kesempatam, pria 22 tahun ini mengaku jatuh cinta pada Lesty karena sikapnya yang baik.

Hanya terpaut usia 2 tahun, membuat dua seleb berbakat ini merasa klik satu sama lain. Dua sejoli ini pernah duet menyanyikan lagu 'Bukan Tak Mampu' pada awal April lalu. Penampilan Lesty dan Hari sukses membuat para penggemar ikut terbawa perasaan. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Lesty Kejora dan Hari Putra, Kamis (16/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Rizki D'Academy, wanita kelahiran Bandung terlibat cinta lokasi dengan salah satu kontestan LIDA 2020, Hari Putra.

3 dari 7 halaman

2. Benih-benih cinta lokasi muncul tanpa disadari dan membuat Lesty dan kontestan LIDA 2020 asal Jambi ini akhirnya menjalin kasih.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama menggeluti dunia musik, membuat Lesty dan Hari merasa klik satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan beda usia 2 tahun juga pernah duet menyanyikan lagu 'Bukan Tak Mampu' pada awal April lalu.

6 dari 7 halaman

5. Aksi panggung Lesty dan Hari yang sukses membuat para penggemar ikut terbawa perasaan.

7 dari 7 halaman

6. Enggak sedikit warganet yang mendoakan, pasangan muda ini bisa berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini