Sukses

6 Potret Gaya Kasual Twindy Rarasati, Cantik dan Stylish

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus presenter cantik Twindy Rarasati baru-baru ini memberikan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, melalui akun Instagramnya ia mengabarkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus Corona Covid-19. Wanita kelahiran Surabaya ini menambah daftar panjang seleb Tanah Air yang turut terjangkit virus tersebut.

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!" tulis Twindy Rarasati di Instagramnya sembari mengunggah potret selfie mengenakan masker pada Rabu (15/4/2020) lalu.

Memiliki paras yang cantik dan gaya yang stylish, artis yang dikenal luas melalui perannya di sitkom salah satu televisi swasta ini sempat beberapa kali didapuk menjadi model di Music Video Clip (MV). Wanita kelahiran 1 Agustus 1993 ini tampil di MV milik Barsena Besthandi yang berjudul "Hasrat Jiwa" dan di MV milik Adikara Fardy yang berjudul "Detik Waktu".

Sering tampil dengan gaya formal di layar kaca, berikut merupakan potret cantik Twindy Rarasati dengan gaya kasual yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras yang cantik dan gaya yang stylish, Twindy Rarasati pernah didapuk menjadi model di Music Video Clip penyanyi Barsena Besthandi dan Adikara Fardy.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran Surabaya, 1 Agustus 1993 ini sekarang menjadi talent di salah satu televisi swasta.

4 dari 7 halaman

3. Twindy Rarasati terlahir sebagai saudara kembar. Ia pun kerap mengunggah kebersamaannya dengan Twinda.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berprofesi sebagai artis dan presenter, sebenarnya Twindy juga merupakan seorang dokter.

6 dari 7 halaman

5. Tak melulu mengenakan high heels, sesekali Twindy pun memadukan bajunya dengan sepatu sneakers.

7 dari 7 halaman

6. Twindy Rarasati merupakan alumnus dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.