Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 5 Potret Kedekatan Cut Syifa dan Alyssa Soebandono

Cut Syifa dan Alyssa Soebandono selalu terlihat bermain bareng dalam satu sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa dan Alyssa Soebandono tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat. Nama kedua artis ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Cut Syifa dan Alyssa kerap terlibat bermain dalam satu judul sinetron.

Salah satu debut sinetron Cut Syifa dan Alyssa Soebandono yang melibatkan keduanya adalah sinetron Calon Presiden. Dalam sinetron tersebut Cut Syifa berperan sebagai adik dari Alyssa. Kini, Cut Syifa dan Alyssa Soebandono pun bermain bersama dalam sinetron Samudra Cinta.

Artis sinetron memang selalu mencuri perhatian publik. Kepiawaiannya dalam memainkan peran dalam sinetron berhasil mengambil hati masyarakat. Cut Syifa dan Alyssa Soebandono pun menempati tempat tersendiri di hati masyarakat. Kebersamaan artis sinetron ketika syuting dan di luar syuting tak jarang selalu mencuri perhatian. Pasalnya kedekatan yang terlihat di layar kaca juga terlihat di kehidupan nyata.

Selain dekat dengan Alyssa Soebandono, Cut Syifa juga terlihat dekat dengan kedua buah hati Alyssa. Kedekatan mereka tak jarang mencuri perhatian dan menuai pujian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret kedekatan Cut Syifa dan Alyssa, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, Cut Syifa dan Alyssa terlihat seperti saudara kandung.

3 dari 6 halaman

2. Senyum dan tawa keduanya mirip banget nih.

4 dari 6 halaman

3. Walaupun terpaut usia 7 tahun, namun keduanya tetap terlihat kompak.

5 dari 6 halaman

4. Cut Syifa juga terlihat dekat dengan buah hati Alyssa Soebandono.

6 dari 6 halaman

5. Apabila dilihat dari samping, Cut Syifa dan Alyssa Soebandono terlihat semakin mirip ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini