Sukses

7 Potret Terbaru Trio Bajaj, Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 1

Liputan6.com, Jakarta Selama bulan Ramadan setiap stasiun televisi berlomba-lomba untuk menayangkan acara khusus, termasuk sinetron religi. Salah satu sinetron Ramadan yang hingga kini masih melekat di ingatan adalah Para Pencari Tuhan. Sinetron tersebut sudah menemani waktu sahur selama 12 tahun lamanya.

Sinetron yang sering disebut PPT ini tayang sejak tahun 2007. Berkat kesuksesannya di jilid pertama, antusias penonton disambut baik oleh tim. Para Pencari Tuhan pun tetap tayang hingga tahun 2019. Tayangan yang berkisah tentang kehidupan penjaga masjid atau marbot bernama Bang Jack ini telah melekat di hati pemirsa.

Bang Jack diperankan Deddy Mizwar yang merangkap sebagai sutradara sinetron PPT. Bukan hanya Bang Jack, sinetron PPT ini tak bisa dilepaskan dengan grup lawak Trio Bajaj yang berisikan Chelsea (Melky Bajaj), Barong (Aden Bajaj), hingga Juki (Isa Bajaj). Ketiga pria itu adalah murid Bang Jack dengan status bekas narapidana.

Meski banyak pemain pendukung lainnya, ketiga pria tersebut merupakan ikonik pada sinetron tersebut. Namun Seiring berjalannya waktu dan season semakin naik, satu persatu dari tokoh Para Pencari Tuhan Jilid 1 mulai menghilang termasuk Trio Bajaj. Berikut potret terbaru Trio Bajaj pemain sinetron Para Pencari Tuhan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (16/4/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Trio Bajaj masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan bermain bulu tangkis.

3 dari 8 halaman

2. Meski tak bermain dalam satu sinetron lagi, ketiganya masih aktif menjadi bintang tamu acara televisi.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki kesibukan masing-masing, ketiganya kerap meluangkan waktu untuk berlibur bersama.

5 dari 8 halaman

4. Kini Trio Bajaj sudah menikah dan fokus dengan keluarganya masing-masing, meski begitu ketiganya kerap berkumpul.

6 dari 8 halaman

5. Momen kebersamaan Trio Bajaj saat berkumpul, tetap kompak.

7 dari 8 halaman

6. Aden masih aktif berakting, Isa fokus dengan keluarganya dan Melky merambah dunia YouTube.

8 dari 8 halaman

7. Persahabatan Trio Bajaj tak lekang oleh waktu, selalu kompak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS