Sukses

6 Gaya Felicya Angelista Jalani Pemotretan Virtual, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Sejak wabah virus Corona Covid-19 merebak, pemerintah mengeluarkan imbauan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini tak terkecuali untuk para seleb Tanah Air. Namun, melalui ide kreatif yang dimiliki fotografer Fandy Susanto tercetuslah konsep pemotretan secara virtual.

Berada di tempat yang berbeda dengan sang model, Fandy tetap bisa melakukan pemotretan dengan memanfaatkan sarana video call. Meskipun terbilang unik, namun hasil yang didapatkan tetap maksimal. Dalam pemotretan ini, Fandy pun mengajak beberapa seleb Tanah Air untuk berkolaborasi, salah satunya Felicya Angelista.

"Diajakin Virtual Photoshoot sama @fdphotography90 , pertama mikir emang bisa? Eh ternyata hasilnya tetep kece!!! Thankyou for make it happens ma zupaa gengsss @fandy_the @bellyiverzon , walaupun ada drama signal tp ujung2nya hasilnya ttp memuaskan as always" tulis wanita kelahiran 2 November 1994 ini pada akun Instagramnya, Rabu (16/4/2020).

Seperti apakah hasil pemotretan virtual dari tunangan Hito Caesar ini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (16/4/2020)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski harus tetap tinggal di rumah karena wabah Corona Covid-19, Felicya tetap menemukan cara untuk produktif

3 dari 7 halaman

2. Awalnya Feli sempat ragu dengan pemotretan virtual ini, namun akhirnya hasilnya menakjubkan.

4 dari 7 halaman

3. Mengandalkan video call sebagai media pemotretan, sempat ada kendala sinyal internet yang buruk di tengah-tengah sesi.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun sempat terkendala, namun tunangan dari Hito Caesar ini pun merasa puas dengan hasil akhir yang didapatkan.

6 dari 7 halaman

5. Melalui pemotretan visual ini, Felicya pun mengkampanyekan #stayathome kepada para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Disebut sebagai konsep pemotretan yang unik, hasil foto dari Fandy Susanto ini pun menuai banyak pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.