Sukses

6 Tulisan Sok Imut di Gerobak Jualan Ini Bikin Ketawa Geli

Anti-mainstream, pedagang ini menuliskan kata sok imut di gerobaknya.

Liputan6.com, Jakarta Taktik pemasaran enggak cuma dipakai bisnis yang sudah besar saja, namun juga oleh para pedagang kaki lima. Enggak bisa dipungkiri, kalau di Indonesia ada banyak sekali pedagang kaki lima. Alhasil, pedagang kaki lima pun harus berpikir 1001 cara untuk menarik hati pelangganya.

Salah satu caranya dengan menghias gerobak jualannya. Tulisan, gambar ataupun gorean warna menjadikan gerobak pedagang menjadi unik dan mengundang perhatian banyak orang. Enggak cuma itu aja, demi memikat konsumen pedagang ini memasang tulisan-tulisan sok imut di gerobak jualannya.

Seperti beberapa potret di bawah ini, layaknya anak kecil cadel sedang mengucapkan sebuah kalimat penjual ini menuliskan 'Picang Goyeng'. Nyatanya, enggak cuma itu aja loh. Masih ada beberapa pedagang yang juga menuliskan kata-kata sok imut di gerobak jualannya. 

Bahkan, ada di antaranya menjadi viral di jejaring sosial karena saking kreatif dan mengundang tawa banyak orang. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas tulisan sok imut di gerobak jualan, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bang, mau beli bubul cumcum nih.

3 dari 7 halaman

2. Biar enggak mainstream, ditulisnya 'Lontong Ayuy'.

4 dari 7 halaman

3. Kalau anak kecil yang masih cadel enggak akan kesulitan baca gerobak ini nih.

5 dari 7 halaman

4. Beli 'picang goyeng' dulu deh, biar enggak pusing.

6 dari 7 halaman

5. Pasti si abang enggak bisa mengucap huruf R nih.

7 dari 7 halaman

6. Biar makin cinta sama baksonya apa abang yang jual baksonya nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini