Sukses

6 Gaya Foto Elly Sugigi Bak ABG, Ada yang di Pinggir Kolam Renang

Mengintip gaya-gaya foto Elly Sugigi yang trendi bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pelawak Elly Sugigi yang kerap menjadi pusat perhatian publik. Perempuan bernama asli Ely Suhari ini mengawali karier di dunia entertainment sejak 2006.

Bakat akting yang dimiliki Elly Sugigi membuatnya membintangi 9 judul sinetron sepanjang kariernya. Tak hanya sinetron, Elly juga berkesempatan berakting di film berjudul Maju Kena Mundur Kena Returns yang tayang pada 24 November 2016.

Kini penampilan Elly Sugigi di usianya ke-48 semakin terlihat awet muda. Pasalnya pemilik zodiak Libra tersebut selalu memperhatikan penampilannya seperti melakukan perawatan. Tahun lalu, Elly melakukan treatment potong gigi yang membuat penampilannya dipuji banyak orang.

Penampilan yang semakin cantik, membuat Elly Sugigi selalu tampil percaya diri. Bahkan di setiap fotonya, ia selalu bergaya bak ABG. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ellysugigi_real, gaya foto Elly Sugigi bak ABG, Kamis (16/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan berpose memegang pinggang dengan tangan kanan, Elly terlihat begitu percaya diri saat berfoto di pinggir kolam renang.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan berusia 48 tahun bahkan bergaya candid layaknya anak muda kekinian.

4 dari 7 halaman

3. Dari segi penampilan, Elly Sugigi sangat memerhatikan busana-busana yang ia pakai.

5 dari 7 halaman

4. Dengan latar gedung perkantoran, Elly terlihat sangat menawan dengan bergaya layaknya model.

6 dari 7 halaman

5. Foto candid tanpa melihat ini menjadi bukti Elly memang bergaya bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Apalagi saat ia tersenyum manis sambil duduk di ayunan, semakin membuat Elly Sugigi terlihat awet muda saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.