Sukses

Ingat Jason di Sinetron Inikah Rasanya? Ini 7 Potret Terbarunya

Gilbert beralih profesi sebagai pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan sinetron Inikah Rasanya? Sinetron yang ditayangkan SCTV pada 2003 hingga 2015 ini sempat menjadi acara paling digemari kala itu. Sinetron Inikah rasanya menghadirkan kisah lika-liku kehidupan anak muda. Maka tak heran jika drama televisi tersebut sangat lekat dengan kehidupan remaja.

Tak hanya alur ceritanya yang apik, akting para pemainnya juga membuat penonton terkagum-kagum. Kini sudah 15 tahun berlalu, sinetron Inikah Rasanya pun melahirkan para bintang muda yang bersinar di industri hiburan Indonesia seperti Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, Nadia Vega, Dinda Kirana, Ricky Harun, Asmirandah hingga Yuki Kato.

Namun salah satu pemeran yang masih diingat dalam sinetron ini yaitu Jason yang diperankan oleh Gilbert Marciano. Dalam sinetron tersebut ia menjadi pemeran utama laki-laki yang disandingkan dengan Alyssa Soebandono. Meski sukses dalam dunia akting, Gilbert kini sudah jarang muncul di layar televisi.

Pria kelahiran 26 September 1988 ini beralih profesi menjadi seorang pengacara. Selain itu adik artis Marissa Jeffryna ini diketahui sudah menikah dengan wanita bernama Rindy Marlianti pada 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan.

Selain itu, kini penampilan pemeran Jason ini juga tampak lebih maskulin. Berikut potret terbaru Gilbert Marciano pemain sinetron Inikah Rasanya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemeran Jason di sinetron Inikah Rasanya kini beralih profesi sebagai pengacara.

3 dari 8 halaman

2. Meski sudah jarang tampil di layar kaca televisi, Gilbert masih aktif di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Gilbert juga telah menikah dengan Rindy, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

5 dari 8 halaman

4. Pria 31 tahun ini juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarganya.

6 dari 8 halaman

5. Meski memiliki kesibukan, Gilbert meluangkan waktu dengan berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Sebagai seorang ayah, Gilbert juga sangat dekat dengan anak-anaknya.

8 dari 8 halaman

7. Jika dulu dikenal remaja yang imut, kini ia tampak lebih maskulin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.