Sukses

7 Potret Kedekatan Haico Van der Veken dan Manajernya, Bak Saudara Kandung

Keduanya kerap mengunggah foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pemeran utama di sinetron Samudra Cinta yang telah digandrungi masyarakat, membuat nama Haico Van der Veken kian terkenal. Aktingnya yang kerap mencuri perhatian, kehidupan pribadi aktris kelahiran Belgia, 18 Februari 2002 ini juga tak lepas dari sorotan.

Sejak tayang perdana pada 2 Desember 2019 lalu, sinetron Samudra Cinta langsung merebut perhatian para penonton. Hal tersebut terbukti dari rating sinetron yang langsung menembus peringkat atas sejak episode perdana. Alur cerita yang menarik dan chemistry pada pemainnya menjadi daya tarik utama dari sinetron tersebut.

Sinetron yang tayang di SCTV ini memasangkan Haico Van der Veken dan Rangga Azof sebagai pemeran utama. Dalam cerita tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang sahabat yang kemudian saling jatuh cinta. Meski memiliki jarak usia 13 tahun, namun akting yang dihadirkan Haico dan Rangga sukses bikin terbawa perasaan.

Tak hanya tentang karier Haico Van der Veken saja yang semakin melambung, kehidupan pribadinya juga menarik untuk dibahas. Apalagi momen kedekatannya dengan sang manajer. Wanita 18 tahun ini memiliki manajer bernama Riri Aprianti. Baru-baru ini Haico mengungah foto bersama sang manajer yang tengah berulang tahun.

Dalam foto tersebut keduanya tampak begitu dekat dan kompak. Bahkan Haico dan Riri terlihat bak saudara kandung. Berikut potret kedekatan Haico Van der Veken dan manajernya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini kedekatan Haico Van der Veken dengan manajernya, kompak foto dengan pose tersenyum.

3 dari 8 halaman

2. Potret kekompakan keduanya sering diunggah dalam media sosial Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai manajer, Riri selalu menemani kegiatan Haico Van der Veken.

5 dari 8 halaman

4. Saking dekatnya, pemain Samudra Cinta ini berlibur bersama dengan manajernya.

6 dari 8 halaman

5. Momen manis Riri memberi kejutan ulang tahun untuk Haico, tampak begitu bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Selalu kompak, Haico dan manajernya terlihat bak saudara kandung.

8 dari 8 halaman

7. Momen keduanya saat tertawa bersama, bahagia banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini