Sukses

6 Gaya Seleb Berjemur di Atas Genting, Curi Perhatian

Ada yang membawa bantal dan guling di atas genting.

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona Covid-19 di Indonesia membuat masyarakat melakukan segala cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain memperhatikan pola makan dan olahraga, rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi pada jam 10 juga menjadi salah satu cara untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Seperti diketahui, berjemur memiliki manfaat sebagai sumber asupan vitamin D bagi tubuh dan meningkatkan sistem imun untuk mencegah Corona Covid-19. Selama masa karantina di rumah, para selebriti tak ketinggalan untuk menjalankan rutinitas berjemur di pagi hari. Momen-momen saat berjemur pun diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

Namun bukan berjemur biasa, sederet seleb Tanah Air ini justru berjemur dengan gaya yang unik. Tak sedikit seleb memilih berjemur langsung naik ke atap rumah atau genting untuk mendapat sinar matahari. Beberapa seleb juga mengenakan properti yang lucu hingga mencuri perhatian netizen.

Penasaran seperti apa gaya para seleb berjemur di atas genting demi meningkatkan sistem imun untuk cegah Corona Covid-19? Berikut 6 potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen Ben Joshua dan kedua anaknya berjemur di atas genteng rumah, kompak.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan lainnya, Nita Talia memakai daster dan membawa bantal saat berjemur di atas genting.

4 dari 7 halaman

3. Marion Jola saat berjemur di atas genteng rumah tetap terlihat cantik dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Aksi nyeleneh Nadia Soekarno naik genteng demi berjemur. Siapa yang salah fokus dengan penampilannya pakai sarung mirip Ninja Hattori.

6 dari 7 halaman

5. Dea Ananda justru mengisi waktu luanganya dengan menikmati makanan di atas genting.

7 dari 7 halaman

6. Angela Lee mengenakan kain bermotif kartun spongebob lengkap dengan kacamata agar sinar matahari tak membakar kulit wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.