Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Orang Mengantar Barang Ini Bikin Ngelus Dada

Kelakuan orang memang ada-ada saja ya!

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja nampaknya menjadi hal yang saat ini gemar dilakukan banyak orang. Apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini, belanja bisa dari rumah. Biasanya untuk mengirimkan barang yang dibeli, pembeli memanfaatkan jasa kurir.

Tak jarang kurir tersebut telah dipersiapkan toko di tempat berbelanja. Nantinya harga ongkos kirim sudah termasuk ke jumlah yang harus dibayar bersama barang yang sudah dibeli.

Kamu cukup menunggu beberapa hari dan barang tersebut akan diantarkan ke halaman rumah dengan kurir tersebut. Tapi kamu pernah membayangkan tidak, bagaimana para kurir ini mengantar barang yang sudah kamu pesan?

Pasalnya, beberapa kurir ini bertingkah nyeleneh saat mengantar pesanan. Entah hanya untuk mengusir rasa bosan, atau sekadar bercanda yang jelas kelakuan nyeleneh para kurir ini sukses bikin ngelus dada. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kelakuan nyeleneh orang saat mengantar barang, Jumat (17/4/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang penting barangnya sampai dulu saja deh, temannya sakit bentar enggak apa-apa.

3 dari 7 halaman

2. Waduh, kalau kayak gini bisa melihat jalan enggak tuh?

4 dari 7 halaman

3. Hmmm, mungkin kurirnya lupa kalau lagi bawa batu bata, bukan pasir.

5 dari 7 halaman

4. Santai banget ya, kayaknya lagi menguji kesabaran pembeli nih~

6 dari 7 halaman

5. Berusaha menggapai yang susah tergapai nih~

7 dari 7 halaman

6. Enggak jauh beda kok rasanya dari naik jungkat-jungkit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.