Sukses

5 Aktivitas Nastusha, Anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat 'Di Rumah Aja'

Putri semata wayang Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selalu membuat warganet gemas karena tingkah lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran virus Corona Covid-19 yang semakin meluas membuat seluruh masyarakat, khususnya para seleb lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Salah satu keluarga sele yang tak jarang mencuri perhatian adalah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Kekompakan keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini kerap menuai pujian dari warganet. Tingkah polos dan kegemasan anak semata wayang pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini selalu berhasil menjadi keponakan online warganet.

Nastusha Olivia Alinskie adalah dikenal sebagai anak yang cerdas dan telihat lebih dewasa dari usianya. Aktivitas Nastusha selama masa karantina juga kerap kali diunggah di akun YouTube milik keluarga kecil ini. Usia Nastusha yang sudah menginjak tiga tahun lebih adalah masa-masa aktif seorang anak.

Selain itu, putri kecil Glenn dan Chelsea ini merupakan salah satu anak selebriti yang sudah memiliki akun Instagram sejak lahir. Kegiatan sehari-hari Nastusha kerap diunggah di akun Instagramnya, juga milik Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 potret aktivitas Nastusha, anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ‘Di Rumah Aja’, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sama seperti anak-anak lain, selama masa karantina Nastusha juga menghabiskan waktu dengan belajar online lho!

3 dari 6 halaman

2. Setelah selesai belajar online, aktivitas Nastusha selanjutnya adalah berenang. Namun, sembari menunggu air di kolam karet penuh, Nastusha juga menyempatkan untuk menggerakkan badan dengan menari nih.

4 dari 6 halaman

3. Ini Nastusha lagi olahraga apa ya sama Daddy Glenn Alinskie.

5 dari 6 halaman

4. Glenn Alinskie selalu terlihat menemani dan menghabiskan waktu bersama sang buah hati saat ‘Di Rumah Aja’.

6 dari 6 halaman

5. Momen manis Glenn Alinskie dan Nastusha saat berenang di kolam karet. Seru banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini