Sukses

Anniversary Ke-3, Ini 6 Potret Caca Tengker dan Suami Keliling Jakarta Tengah Malam

Cara Caca Tengker dan suami rayakan anniversary pernikahan di tengah pandemi

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia sedang menyelimuti adik dari selebriti Nagita Slavina, ia adalah Caca Tengker. Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker sedang merayakan pernikahan mereka yang ke-3 tahun pada Kamis (16/4/2020). 

Momen Anniversary ke-3 yang kebetulan berada di tengah pandemi Corona Covid-19 ini pun selebriti ini merayakan dengan cara yang sederhana. Yaitu dengan diawali makan malam bersama di rumah lalu dilanjutkan dengan mengendarai mobil keliling Jakarta pada tengah malam.

Momen keliling Jakarta ini pun tak hanya sebatas jalan-jalan saja. Namun tetap mengikuti aturan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) yang sedang berlaku di Jakarta. Suaminya, Barry Tamin pun menyetir dan Caca duduk di kursi belakang.

Pasangan ini pun menyusuri tempat bersejarah dan penuh kenangan pada perjalanan cinta keduanya. Seperti restoran tempat kencan pertama hingga hotel tempat keduanya menikah.

Berikut 6 potret selebriti Caca Tengker dan suami keliling Jakarta tengah malam yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cacatengker, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen spesial Anniversary ke-3 pernikahan ini diawali dengan makan malam bersama di rumah

3 dari 7 halaman

2. Usai sang anak tidur, Caca dan suami pun memutuskan untuk keliling Jakarta tengah malam menyusuri tempat bersejarah dalam perjalanan cintanya

4 dari 7 halaman

3. Tempat pertama ialah sebuah restoran yang menjadi tempat kencan pertama kali pada tahun 2015

5 dari 7 halaman

4. Tempat kedua ialah Grand Indonesia yang mana menjadi tempat keduanya menyatakan cinta

6 dari 7 halaman

5. Hotel bersejarah keduanya ialah tempat keduanya mengikat janji suci

7 dari 7 halaman

6. Perayaan sederhana ini pun ditutup dengan kembali di rumah dengan perasaan penuh sukacita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini