Sukses

Rexona x Jennifer Bachdim Siap Pecahkan Rekor MURI Online Workout Terbesar #GerakDiRumahAja

Rexona berkolaborasi dengan Jennifer Bachdim untuk memecahkan rekor muri online workout terbesar di Indonesia bertajuk #GerakDiRumahAja with RexonaXJen pada hari Sabtu, 18 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini telah mengubah sebagian besar rutinitas masyarakat Indonesia dan Dunia. Biasanya harus berangkat ke kantor, berdagang, jalan-jalan dan bebas beraktivitas di luar, kini harus disiplin untuk tinggal di rumah demi mencegah penyebaran virus.

Karena terlalu lama tinggal di rumah aja dan tidak beraktivitas normal seperti biasanya, seringkali badan malah jadi mudah kaku dan pegal-pegal sendiri. Kalau sudah begitu yang ada mood jadi jelek, tidak bersemangat, malas beraktivitas, dan pekerjaan jadi terbengkalai.

Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan produktif, Rexona berkolaborasi dengan Jennifer Bachdim untuk memecahkan rekor muri online workout terbesar di Indonesia bertajuk #GerakDiRumahAja with RexonaXJen pada hari Sabtu, 18 April 2020, pukul 10.00 WIB.

Nantinya Jennifer Bachdim akan mengajak kamu untuk melakukan gerakan-gerakan senam aerobik yang energik yang bisa membuat kamu semakin semangat untuk bergerak. Tak hanya membuat tubuh jadi sehat dan berkeringat tapi penting juga untuk meningkatkan hormon endorfin kamu sehingga memicu perasaan tenang, bahagia dan terhindar dari stress.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rexona Indonesia (@rexona_id) on

Melalui story instagram @rexona-id dan @jenniferbachdim, kamu juga bisa contoh satu gerakan senam aerobik yang energik dengan iringan musik yang bikin kamu semangat bergerak.

Sebelum mencoba Workout #GerakDiRumahAja dari Rexona dan Jennifer Bachdim persiapan baju olahraga dan matras yang nyaman seperti halnya yang dilakukan Melanie Putria ini. Dirinya langsung semangat bergerak begitu melihat postingan Jennifer Bachdim. Melanie Putria juga ikutan lho online workout yang tayang Live Streaming dari Youtube Rexona Indonesia.

Jangan lupa ketika mau senam siapkan kamera smartphone kamu untuk merekam, supaya bisa update di media sosial dan menginspirasi orang lain untuk #GerakDiRumahAja.

RexonaXJen Giveaway

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rexona Indonesia (@rexona_id) on

Upload foto di IG Feed selagi kamu workout bareng #RexonaXJen dengan pose yang diinstruksikan Jennifer Bachdim. Tag dan mention @Rexona_ID #GerakDiRumahAja #RexonaXjen. 6 postingan paling menarik berkesempatan memenangkan hadiah 1 iPhone 11, 2 Apple Watch Series 3 dan 3 JBL Sprint.

Periode kompetisi hanya berlaku pada tanggal 18 April 2020, terhitung 24 jam setelah livestream #RexonaXJen.

Tetap bergerak dan aktif di rumah sangat penting untuk menjaga tubuh tetap bugar dan fit. Selain berolahraga, Anda bisa melakukan pekerjaan rumah, memasak, merawat anak-anak dan aktivitas lain. Jangan takut berkeringat karena itu sangat penting untuk metabolisme tubuh yang lebih baik.

Untuk melindungi Anda dari keringat dan bau badan, serta memberikan kesegaran tubuh sepanjang hari di rumah, jangan lupa untuk menggunakan Rexona sebagai rutinitas harian Anda setelah mandi.

Selamat #GerakDiRumahAja bersama Rexona dan Jennifer Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.