Sukses

6 Potret Fandy Christian Momong Buah Hati, Seru Banget

Momen manis Fandy Christian saat momong buah hati tak jarang menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Kebersamaan selebriti bersama keluarganya kerap menjadi sorotan warganet. Kegemasan dan tingkah lucu buah hati selebriti juga selalu mencuri perhatian publik. 

Fandy Christian dan Dahlia Poland merupakan salah satu pasangan selebriti yang tak jarang menjadi perhatian warganet. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini selalu terlihat hangat dan harmonis. Kini, Fandy Christian dan Dahlia Poland akan kembali dikaruniai anak ketiga yang akan hadir ditengah-tengah keluarga kecil mereka.

Sudah dikaruniai dua buah hati, Fandy Christian selalu mencuri perhatian ketika momong kedua buah hatinya. Aktor kelahiran 1985 ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama kedua kedua buah hatinya. Tak lupa Fandy Christian mengabadikan momen manis bersama keluarga kecilnya di akun Instagram.

Selain buah hatinya yang mencuri perhatian, momen manis Fandy Christian pun tak jarang menjadi sorotan. Kegemasan dan tingkah laku sang buah hati selalu berhasil menjadi keponakan online warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret selebriti tampan Fandy Christian saat momong buah hatinya, Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama di rumah saja, Fandy Christian selalu terlihat menemani sang buah hati bermain.

3 dari 7 halaman

2. Potret manis Fandy Christian bersama buah hati keduanya. Menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Momen Fandy saat momong sang buah hati kerap kali mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Senyum manis Rose ketika digendong sang ayah. Imut banget!

6 dari 7 halaman

5. Fandy Christian tak jarang dijuluki hot daddy ketik momong buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan baju dengan warna senada, Fandy Christian dan buah hati keduanya berhasil menarik perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini