Sukses

7 Gaya Bayi Seleb saat Berjemur Pagi Hari, Lucu dan Menggemaskan

Para selebriti ini membagikan potretnya saat menjemur sang buah hati, lucu dan bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi menjemur bayi di pagi hari masih sering dilakukan di Indonesia. Perilaku ini bukan tanpa alasan. Nyatanya, beberapa studi menunjukkan bahwa paparan sinar matahari di waktu yang tepat mampu memberikan banyak manfaat bagi kesehatan bayi. 

Salah satu manfaat dari menjemur bayi adalah untuk menghangatkan tubuh bayi, dan merangsang rasa haus bayi agar lebih banyak minum ASI. Semakin sering bayi minum ASI maka tumbuh kembangnya akan lebih optimal.

Kebiasaan menjemur bayi di pagi hari ternyata dilakukan pula oleh sederet selebriti Tanah Air. Layaknya orang tua lainnya, beberapa seleb yang baru saja dikaruniai buah hati ini menjemur anaknya di bawah terik matahari pagi.

Tak mau kehilangan momen, mereka tak lupa mengabadikan potret anaknya saat berjemur. Menariknya, para bayi seleb yang berjemur ini memiliki gaya yang lucu dengan kacamata hitam. Enggak sedikit warganet yang gemas melihatnya. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas gaya bayi seleb saat berjemur, Minggu (18/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Putra Baim Wong dan Paula, Kiano terlihat menggemaskan saat berjemur di bawah terik matahari pagi.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan, Sada Aminahanara putri Fitri Tropica berjemur sambil menggunakan kacamata hitam.

4 dari 8 halaman

3. Anak keempat Ricky Harun yang baru lahir pada Maret 2020 lalu ini juga rutin berjemur di pagi hari. Baby Aisyah ini berjemur di kereta bayi.

5 dari 8 halaman

4. Hanya menggunakan popo, baby Zayn dan Zunaira anak kembar Syahnaz Shadiqah kompak berjemur dengan kacamata hitamnya. Keduanya terlihat menggemaskan ya!

6 dari 8 halaman

5. Sambil digendong sang ibu Tika Bravani, baby Kalam berjemur di pagi hari. Pipi tembamnya sukses bikin warganet gemas.

7 dari 8 halaman

6. Baby Kenza buah hati pemeran Entin di Dunia Terbalik ini terlihat santai saat berjemur.

8 dari 8 halaman

7. Chava kompak menggunakan kacamata bersama sang ibunda Rachel Vennya. Chava tetap tampil cantik saat berjemur ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini