Sukses

Sudah Enggak Sendiri, 6 Seleb Cantik Ini Jalani Puasa Pertama Bareng Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Masyarakat muslim begitu menantikan bulan suci ini. Apalagi diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan lamanya. Selain bulan yang penuh berkah, ada yang spesial di bulan Ramadan kali ini bagi beberapa selebriti Tanah Air. 

Jika tahun lalu mereka menjalani puasa dengan status lajang, tahun ini para selebriti ini punya partner untuk menamani sahur dan berbuka puasa. Apalagi saat ini Corona Covid-19 masih melanda di Indonesia  membuat masyarakat termasuk para selebriti untuk tetap di rumah. 

Dengan demikian, pada bulan Ramadhan 2020 memiliki waktu bersama kekasih lebih banyak. Dari menemani sahur, berbuka puasa hingga salat taraweh bersama. Enggak bisa dipungkiri lagi, kebahagiaan saat Ramadan tahun ini terasa lengkap dengan kehadiran pasangan setiap hari.

Penasaran siapa saja selebriti yang pertama kali menjalani Ramadhan sebagai pasangan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas seleb yang jalani Ramdahan sebagai pasangan, Sabtu (18/4/2020)

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada Desember 2019 lalu, Citra Kirana dan Rezky Aditya menjalani Ramadhan pertama sebagai suami istri pada tahun ini. Bahkan saat ini, Citra tengah mengandung buah hati loh!

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dari Ramadhan sebelumnya, kini Cut Meyriska menjalani Ramadhan bersama suami Roger Danuarta. Kini Cut tengah hamil anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Menikah pada Februari 2020, Vanessa Angel resmi menjadi istri dari Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel kini tengah menanti kelahiran buah hatinya loh!

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi dangdut Siti Badriah juga menjalani Ramadhan pertama kali sebagai istri Krisjiana Baharudin.

6 dari 7 halaman

5. Februari 2020 lalu, Isyana Sarasvati menikah dengan dokter tampan Rayhan Maditra. Keduanya siap menjalani ramadan pertama sebagai sepasang suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Ramadan tahun ini, menjadi Ramadhan pertama Faul dan Fikoh LIDA sebagai sepasang suami istri.