Sukses

6 Potret Cantik Sophia Latjuba Saat Pakai Hijab Ini Bikin Pangling

Penampilan Sophia Latjuba dalam balutan hijab terlihat lebih cantik.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Müller atau yang lebih akrab dikenal Sophia Latjuba namanya mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987.  Setelah sukses berkecimpung di dunia peran, mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi. 

Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania. Menjadi selebriti ternama Tanah Air, membuat tindak tanduk artis berdarah Bugis-Jerman ini tak pernah luput dari sorotan media.

Tak hanya kisah asmara atau kehidupan pribadinya saja yang sering jadi sorotan, namun juga penampilan Sophia Latjuba jadi sorotan juga. Kerap tampil terbuka, dalam suatu unggahan di laman instagramnya wanita kelahiran 1970 ini pernah tampil menggunakan hijab.

Terlihat berbeda dari biasanya, sontak penampilan pemain film "Mata Batin 2" ini mengundang berbagai respons warganet.  Banyak warganet yang dibuat pangling dengan penampilan ibu  dua anak ini. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan Sophia terlihat lebih cantik dalam balutan hijab. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona aktris cantik Sophia Latjuba saat memakai hijab, Sabtu (18/4/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Sophia Latjuba saat memakai hijab simpel ini pun tuai pujian. Banyak warganet yang pangling dengan penampilan mantan kekasih Ariel NOAH ini.

3 dari 8 halaman

2. Saat gempa melanda Aceh pada tahun 2017, wanita kelahiran 1970 ini datang memberi bantuan. Penampilan Sophia terlihat beda dengan hijab.

4 dari 8 halaman

3. Ibunda Eva Celia Latjuba tampil cantik dalam balutan hijab motif berwarna abu yang ia padukan dengan kemeja putih.

5 dari 8 halaman

3. Banyak warganet yang mengatakan, wanita berdarah Jerman-Bugis terlihat lebih cantik saat menggunakan hijab.

6 dari 8 halaman

4. Momen lawas Sophia Latjuba saat memakai mukena pada 2015 lalu. Ia terlihat cantik natural tanpa riasan makeup.

7 dari 8 halaman

5. Sambil tersenyum manis, wanita 49 tahun ini terlihat lebih anggun dengan penutup kepala bermotifnya.

8 dari 8 halaman

6. Wanita kelahiran Jerman ini terlihat menutup rambutnya dengan selendang bewarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.