Sukses

5 Artis Ini Jalani Puasa Ramadan Pertama Bersama Anak, Penuh Suka Cita

Para pasangan artis ini tengah berbahagia menjalani peran sebagai orangtua baru.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan 1441 H hanya tinggal hitungan hari saja. Ramadan menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Meski ibadah bulan Ramadan 2020 akan terasa cukup berbeda karena adanya wabah virus Corona COVID-19, namun banyak pula masyarakat yang tetap menyambutnya dengan penuh suka cita.

Bukan hanya bagi masyarakat biasa saja, akan tetapi tak sedikit pula para artis Tanah Air yang menunggu datangnya bulan penuh berkah ini. Ramadan tahun ini pun akan terasa berbeda dan spesial bagi sebagian artis, salah satunya ialah bisa menjalani ibadah puasa bersama sang buah hati untuk pertama kalinya.

Hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga kecil tentu saja membawa kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika pasangan artis tersebut baru saja dikaruniai anak pertama sebelum bulan Ramadan 2020. Tentu saja hal ini menjadi sebuah momen yang cukup berarti bagi mereka.

Penasaran siapa saja artis Tanah Air yang menjalani ibadah puasa Ramadan 2020 pertama bersama anak? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/4/2020) berikut ini beberapa artis yang akan menjalani puasa Ramadan pertama bersama sang buah hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia dengan kehadiran dari Kiano Tiger Wong. Tahun 2020 ini juga menjadi momen pertama bagi pasangan yang menikah pada 22 November 2018 menjalani ibadah puasa pertama bersama sang anak.

3 dari 6 halaman

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje yang baru dikaruniai anak kembar pun akan menjalankan ibadah puasa bersama yang cukup spesial. Kehadian putra dan putri Syahnaz semakin membuat rumah tangganya terasa bahagia.

4 dari 6 halaman

3. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas yang baru dikaruniai anak pada Januri 2020 lalu ini pun akan menjalani bulan Ramadan yang sangat spesial bersama sang buah hati. Keduanya juga sering mengunggah foto bersama sang anak, Aleena Kyna Alatas di akun Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Pasangan artis Tika Bravani dan Dimas Aditya juga baru saja dikaruniai anak pada awal Februari 2020. Kehadiran sang anak, Kalam Mahandika Jusuf ini pun menambah kebahagiaan pasangan selebritis yang menikah pada 7 Agustus 2016 dalam menyambut bulan Ramadan.

6 dari 6 halaman

5. Penulis Risa Saraswati juga tengah menjalani perannya sebagai orang tua dari Anaking Raga Janari. Kehadiran putra pertama dari pasangan Risa dan sang suami Dimasta ini juga membuat bulan Ramadan 2020 terasa sangat spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini