Sukses

6 Momen Pernikahan Vebby Palwinta dengan Pria Keturunan Arab, Digelar Tertutup

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier resmi menikah pada Sabtu (19/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus pesinetron Tanah Air, Vebby Palwinta. Vebby resmi menjadi istri seorang pria keturunan arab, Razi Bawazier. Vebby dan Razi telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (19/4/2020) secara tertutup.

Pernikahan perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 ini hanya dihadiri keluarga dekat kedua mempelai. Hal tersebut disebabkan karena saat ini masih dalam pandemi Corona Covid-19. Meski begitu, banyak rekan artis yang mengucapkan selamat dan mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram.

Pernikahan Vebby dan Razi digelar dengan nuansa Timur Tengah. Vebby tampil anggun dengan busana serba putih sementara Razi sangat gagah mengenakan baju putih yang ditutupi jubah hitam khas Arab. Keduanya tampak serasi saat bersanding sebagai suami istri di pelaminan.

Penasaran kan bagaimana momen manis pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen pernikahan Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier, Minggu (19/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan memakai busana serba putih dan menghias jari-jarinya dengan henna, Vebby Palwinta tampak cantik di hari pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Kemarin, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.

4 dari 7 halaman

3. Pada pernikahan tersebut, Vebby juga mempersiapkan masker untuk keamanannya selama proses pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan Vebby dan Razi digelar dengan nuansa yang kental Timur Tengah.

6 dari 7 halaman

5. Suami Vebby, Razi Bawazier terlihat sangat gagah dengan jubah hitam yang menutupi baju putihnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya dihadiri keluarga dekat, rekan artis banyak yang memberi ucapan selamat. Salah satunya Natasha Rizky yang video call dengan Vebby saat acara pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini