Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Film Hafalan Shalat Delisa, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Hafalan Shalat Delisa? Film ini tayang perdana di bioskop pada 22 Desember 2011. Film yang berdurasi 150 menit ini menceritakan tentang anak perempuan bernama Delisa yang sedang berusaha menyelesaikan hafalan salatnya. Saat hendak menyelesaikan hafalan salat, tsunami menerjang dan membuat Delisa kehilangan orang-orang terdekatnya.

Film Hafalan Shalat Delisa termasuk film populer pada 9 tahun lalu. Film bergenre keluarga ini dibintangi oleh Chantiq Schagerl, Ghina Salsabila, Nirina Zubir, Reza Rahadian, Mike Lewis dan masih banyak pemeran lainnya. Totalitas akting para pemerannya, membuat film ini selalu terkenang sebagai film yang menyentuh hati dan perasaan.

Kini 9 tahun berselang, para pemeran mulai menapaki jejak karier mereka masing-masing. Ada yang sudah semakin sukses sebagai aktris dan aktor, ada pula yang memilih vakum dari dunia entertainment. Salah satu yang menyita perhatian adalah sang pemeran utama, Chantiq Schagerl. Chantiq masih tetap eksis sebagai aktris hingga sekarang.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan pemeran film Hafalan Shalat Delisa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran film Hafalan Shalat Delisa, Minggu (19/4/2020).

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Delisa, Chantiq Schagerl masih tetap eksis di dunia akting di usianya ke-16. Ia sudah membintangi 4 judul film dan 8 judul sinetron hingga saat ini.

3 dari 6 halaman

2. Ghina Salsabila, pemeran Fatimah kakak Delisa kini sudah jarang terlihat lagi di layar kaca.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Ummi, Nirina Zubir masih tetap eksis baik menjadi aktris ataupun presenter di dunia entertainment.

5 dari 6 halaman

4. Abi Usman, karakter ayah Delisa yang diperankan oleh Reza Rahadian. Kini Reza menjadi salah satu aktor top Tanah Air.

6 dari 6 halaman

5. Mike Lewis, pemeran Smith yang juga tetap eksis di dunia entertainment sebagai seorang aktor hingga sekarang.