Sukses

5 Potret Masa Kecil Gisella Anastasia, Wajahnya Mirip Gempi

Foto masa kecil Gisel ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia mulai dikenal luas oleh publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional. Wanita kelahiran Surabaya ini tak hanya berbakat dalam bernyanyi saja. Akan tetapi wanita yang akrab disapa Gisel ini telah beberapa kali bermain dalam FTV, sinetron bahkan film layar lebar.

Baru-baru ini Gisel tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ibu Gempita Noura Marten ini mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram. Foto tersebut pun langsung ramai oleh komentar netizen. Bahkan, tak sedikit yang menganggap jika wajah dari Gisel ini sangat mirip dengan sang buah hati.

Rupanya, ini bukanlah kali pertama Gisel mengunggah foto masa kecilnya di media sosial. Wanita kelahiran 16 November 1990 ini memang telah beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya dan selalu menjadi sorotan publik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/4/2020) berikut ini beberapa potret masa kecil Gisella Anastasia yang bikin gemas netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia unggahan foto masa kecil Gisel yang jadi sorotan publik.

3 dari 6 halaman

2. Potret wajah Gisel saat balita ini terlihat sangat mirip dengan Gempi saat masih bayi ya.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan ibu satu anak pun terlihat menggemaskan saat menggunakan topi.

5 dari 6 halaman

4. Rupanya wanita 29 tahun ini telah memiliki bakat bernyanyi sejak kecil.

6 dari 6 halaman

5. Ini dia potret Gisel saat anak-anak bersama sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini