Sukses

Potret 6 Seleb Cantik Usia di Atas 45 Tahun Saat Pakai Hijab, Semakin Menawan

Seleb cantik berusia 45 tahun ke atas ini semakin menawan saat berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk gaya penampilan seleb yang selalu menjadi pusat perhatian, di antaranya saat berhijab. Dengan hijab, penampilan para seleb ini menjadi lebih cantik dan menawan.

Banyak seleb mengenakan hijab di beberapa momen. Seperti Yuni Shara yang kerap beberapa kali tampil menawan dengan hijab. Mulai memakai hijab saat umrah hingga momen lebaran, penampilan Yuni Shara saat berhijab dipuji banyak netizen.

Tak hanya Yuni Shara, seleb lain seperti Sophia Latjuba juga panen pujian netizen saat tampil berhijab. Bahkan banyak netizen yang pangling dengan paras Sophia Latjuba saat berhijab. Terlebih, Sophia memang termasuk seleb yang selalu menjaga penampilannya meski sudah berusia di atas 45 tahun.

Selain Yuni Shara dan Sophia Latjuba, masih banyak seleb lain berusia di atas 45 tahun yang tampil cantik saat berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb cantik di atas 45 tahun memakai hijab, Minggu (19/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah berusia 47 tahun, Yuni Shara semakin cantik saja saat berpenampilan berhijab seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Setali tiga uang dengan Yuni Shara, Krisdayanti juga sangat cantik dengan hijab di usianya yang ke-45 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Maudy Koesnadi, aktris berusia 45 tahun terlihat begitu memesona saat memakai hijab.

5 dari 7 halaman

4. Aura kecantikan pedangdut berusia 47 tahun ini semakin terpancarkan saat berhijab. Bahkan Iis juga terlihat lebih awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Ikke Nurjanah, pedangdut berusia 45 tahun ini semakin menawan saja setelah mantap berhijab.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Sophia Latjuba semakin terlihat saat berhijab. Perempuan berusia 49 tahun ini sukses membuat banyak orang pangling saat melihatnya berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini