Sukses

7 Gaya Sporty Dita Fakhrana, Presenter Cantik yang Tengah Naik Daun

Dita Fakhrana mulai dikenal publik setelah menjadi presenter acara olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dita Fakhrana mulai dikenal luas publik setelah menjadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya, wanita kelahiran 11 Mei 1994 ini berprofesi sebagai seorang pramugari. Tak hanya itu, Ia juga sempat mengikuti ajang Puteri Indonesia 2017 sebagai perwakilan dari DKI Jakarta 2.

Dita Fakhrana saat ini semakin dikenal sebagai seorang presenter dalam sebuah program yang ia pandu bersama dengan Surya Insomnia dan Tora Sudiro di salah satu stasiun televisi. Kepolosan Dita kerap mencuri perhatian publik karena dianggap menggemaskan.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari wanita 25 tahun ini. Dita cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial. Wanita yang telah menikah pada 1 Maret 2020 ini tak hanya dikenal karena penampilannya sebagai pembawa acara saja. Akan tetapi di beberapa kesempatan Dita juga kerap menguggah foto dengan tampilan sporty namun tetap memesona.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fakhranaaa, Minggu (19/4/2020) berikut ini beberapa potret Dita Fakhrana dengan gaya sporty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dita cukup sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Pada berbagai kegiatannya, ia lebih sering menggunakan sneakers.

4 dari 8 halaman

3. Meski sering berpenampilan sporty, akan tetapi Dita selalu terlihat stylish.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga cukup aktif menjaga pola hidup sehat.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, dirinya sering kali terlihat mengunggah foto dan video saat berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Pembawaan Dita yang cukup unik saat memandu program acara bersama Surya Insomnia dan Tora Sudiro pun sukses curi perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan kepolosan Dita pun sering kali membuat Surya dan Tora merasa cukup gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.