Sukses

Tetap Cantik , Ini 5 Potret Nycta Gina saat Berpakaian Sederhana

Penampilan sederhana Nycta Gina tak jarang menuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang selalu menjadi perhatian publik. Gaya berpakaian para selebriti pun kerap menjadi sorotan warganet. Salah satu artis tak jarang mencuri perhatian adalah Nycta Gina.

Nama Nycta Gina tentunya sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Artis yang sekaligus dikenal sebagai dokter ini mengawali karier menjadi model di sebuah majalah remaja. Namanya semakin dikenal ketika memerankan tokoh Jeng Kelin di beberapa acara televisi.

Artis kelahiran 1984 ini kerap tampil dan selalu terlihat modis di layar kaca. Namun, ketika di rumah ibu dua anak ini kerap terlihat menggunakan pakaian sederhana dan tak jarang diposting di akun Instagram miliknya. Tanpa polesan makeup dan menggunakan baju santai, artis 35 tahun ini tetap terlihat cantik dan mencuri perhatian.

Istri dari Rizky Kinos ini kerap menunjukkan kesederhanaannya. Baik itu momen bersama anak ataupun bersama suami. Selama masa karantina di tengah pandemi Corona Covid-19, ibu dua anak ini kerap terlihat mengunggah momen hangatnya dan sederhana bersama keluarga. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nycta Gina saat berpakaian sederhana, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selama masa karantina, Nycta Gina selalu menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya.

3 dari 6 halaman

2. Walaupun hanya menggunakan piyama dan tanpa polesan makeup, Nycta Gina terlihat tetap cantik alami.

4 dari 6 halaman

3. Aura kecantikan Nycta Gina semakin terpancar ketika momong kedua buah hatinya.

5 dari 6 halaman

4. Walaupun lagi menggendong Uti dan menggunakan pakaian sederhana, Nycta Gina tetap mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

5. Nycta Gina kerap kali mengunggah fotonya tanpa polesan makeup, namun tetap terlihat memesona ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini