Sukses

19 Tahun berlalu, Ini 6 Momen Trio Kwek Kwek Nyanyi Bareng Lagi

Grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek tentu sudah melekat di hati masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Trio Kwek Kwek sudah menemani masa kecil anak-anak tahun 90-an. Lagu-lagu legendaris Trio Kwek Kwek tentunya masih melekat di hati masyarakat Indonesia.

Trio Kwek Kwek dibentuk oleh Papa T. Bob pada tahun 1993. Namun pada tahun 2001, grup penyanyi cilik ini dibubarkan setelah tujuh tahun menemani anak-anak Indonesia dengan lagu-lagu yang menghibur.

Grup penyanyi cilik yang beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda dan Alfandy ini sudah jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Ketiganya memiliki kesibukan masing-masing sehingga jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun, Leony dan Dhea Ananda masih kerap kali terlihat meng-cover lagu bersama dan diposting di akun Instagram milik masing-masing.

Baru-baru ini, ketiga personel Trio Kwek Kwek ini memosting momen saat ketiganya bernyanyi bersama. Walaupun hanya melalui media sosial, lagu-lagu legendaris yang dibawakan Trio Kwek kwek berhasil mengobati rasa rindu pecinta lagu-lagu Trio Kwek-kwek.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Trio Kwek Kwek nyanyi bareng lagi, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leony, Dhea, dan Alfandy terlihat menjiwai dan gaya bernyanyinya masih sama seperti 19 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Ketika menyanyikan lagu-lagu Trio Kwek Kwek, ekspresi ketiganya pun masih menggemaskan seperti dulu.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun hanya diiringi dengan gitar, lagu-lagu legendaris Trio Kwek Kwek yang dibawakan sampai ke hati para pecinta lagu 90-an.

5 dari 7 halaman

4. Momen manis tersebut pun menuai ragam komentar di Instagram milik Leony, Dhea, dan Alfandy.

6 dari 7 halaman

5. Trio Kwek Kwek membawakan beberapa lagu legendaris seperti katanya, bis sekolah, dan lain sebagainya.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Leony, Dhea, dan Alfandy memosting momen saat mereka menyanyikan lagu Laskar Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.