Sukses

Beda Penampilan Terkini 5 Anak Kecil di Film Laskar Pelangi, Bikin Pangling

Mengintip penampilan terbaru pemeran anak-anak di film Laskar Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Laskar Pelangi? Film berdurasi 125 menit yang tayang di bioskop pada 26 September 2008. Film Laskar Pelangi menjadi film populer 2008 dengan bukti sudah ditonton 4,6 juta penonton. Populernya film ini dikarenakan menceritakan kehidupan anak-anak Belitung yang memiliki cita-cita yang tinggi.

Film Laskar Pelangi diadaptasi dari buku Andrea Hirata. Cerita yang mengangkat perjuangan seorang anak menggapai cita-cita ini sukses membuka mata banyak orang tentang arti cita-cita. Aktor dan aktris yang memerankan film ini pun juga patut diapresiasi karena sangat totalitas saat berakting.

Karakter yang berhasil menghidupkan film Laskar Pelangi adalah anak-anak kecil. Anak-anak kecil tersebut antara lain Ikal, Lintang, Sahara, Flo, A Kiong dan masih banyak lainnya. Kini 12 tahun berselang, anak-anak Laskar Pelangi mulai tumbuh dewasa.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan pemeran anak-anak Laskar Pelangi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran anak-anak Laskar Pelangi, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Ikal, Zulfani Pasha kini mulai menekuni peran barunya di pembuatan film sebagai Second Assistant Director pada film Gundala.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Lintang, Ferdian juga masih tetap eksis bermain film. Film terakhir yang dibintangi berjudul A Man Called Ahok.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Sahara, Dewi Ratih kini fokus menyelesaikan masa studinya di jurusan psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Flo, Marchella Kondo kini berpenampilan semakin cantik. Aktris kelahiran Malaysia ini pernah menempuh pendidikan di London School of Public Relations pada 2014.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran A Kiong, Suhendri juga mulai beranjak dewasa dan penampilannya semakin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini