Sukses

5 Artis Ini Umumkan Kehamilan Jelang Ramadan, Terbaru Istri Fedi Nuril

Jelang ramadan, para artis ini umumkan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Termasuk hubungan bahtera rumah tangga yang sedang dibina para artis. Bahkan para artis kerap membagikan kabar bahagia seperti mengumumkan kabar kehamilan.

Hal semacam itu seperti yang dilakukan Fedi Nuril. Kemarin, pria kelahiran 1 Juli 1982 mengumumkan istrinya sedang hamil anak kedua di Instagram. Pada foto tersebut, Fedi terlihat tiduran di paha sang istri dengan memegang hasil foto USG kehamilan.

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang. Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar" tulis Fedi Nuril di Instagram, Minggu (20/4/2020).

Selain Fedi Nuril, masih banyak artis lainnya yang umumkan kehamilan jelang ramadan 2020. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis yang umumkan kehamilan jelang ramadan, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemarin, Fedi Nuril mengumumkan sang istri hamil sedang anak kedua dan sudah memasuki bulan ke-4.

3 dari 6 halaman

2. Pada 8 April 2020, Jane Shalimar mengumumkan sedang berbadan dua. Seperti diketahui Jane Shalimar menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020.

4 dari 6 halaman

3. Pada usia 40 tahun, Rachel Maryam hamil anak kedua. Rachel mengumumkannya di Instagram pada 11 April 2020.

5 dari 6 halaman

4. Pada 3 April 2020, Dian Pelangi mengumumkan ia sedang berbadan dua. Dian menikah dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019.

6 dari 6 halaman

5. Alice Norin juga mengabarkan hamil anak kedua melalui unggahan video di Instagram pada 31 Maret 2020 lalu.

View this post on Instagram

Hi guys, semoga selalu diberikan kesehatan dimanapun kalian berada... Dari berbagai berita negatif terkait sikon saat ini, boleh donk nyelipin sedikit berita baik yang mudah2an juga sama membahagiakannya untuk teman2 di rumah?! 😍 _ Yang lagi #selfquarantine, semoga hari2nya diisi dengan kegiatan positif. Dan buat kamu yang masih harus tetap berkegiatan di luar, tetap jaga jarak dan mempraktekkan #socialdistancing untuk menghindari penyebaran virus corona di Indonesia. 🙏 _ Anyway, setelah telat beberapa minggu, akhirnya aku test kehamilan pake @sensitif_id dan hasilnya, I'M PREGNANT! 💕🤰 _ Ga tanggung2, test sampai beberapa kali pake testpack Sensitif yang compact dan digital, hasilnya tetep sama. Alhamdulillah. Beberapa bulan lagi Alita bakal jadi kakak nih... 🥰 _ Kebetulan kehamilan kedua ini lebih challenging daripada kehamilan pertama karena diiringi mual2. So far, aku minum teh essencia yang efektif buat ngurangin rasa mual berlebih. Ada yang punya tips lain? Komen dibawah yaa! 👇 #sensitif_id #mysensitifjourney #sensitifmoment #15weekspregnant

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini