Sukses

6 Potret Rumah Mendiang Suzzanna 'Ratu Horor', Konon Menyimpan Misteri

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Suzzanna Martha Frederika van Osch atau yang lebih dikenal dengan nama Suzzanna ini masih meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga ataupun para penggemarnya. Wanita kelahiran 13 Oktober 1942 ini dikenal luas oleh masyarakat sebagai 'Ratu Horor Indonesia'.

Tak hanya dikenal karena bakat aktingnya di Indonesia saja, akan tetapi Suzzanna juga pernah mendapat berbagai penghargaan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Di antaranya ia pernah mendapat penghargaan sebagai Aktris Terpopuler se-Asia dalam Festival Film Asia Pasifik yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan pada 1972.

13 Tahun berlalu sejak kepergian mendiang Suzzanna masih menyisahkan kenangan, salah satunya ialah sang mantan suami, Clift Sangra. Clift sendiri saat ini diketahui telah menikah lagi dengan wanita bernama Anna. Ia juga masih menghuni rumah peninggalan mantan istri yang berada di kawasan Kebon Dalem 2, Magelang Utara, Jawa Tengah.

Penampakan rumah mendiang Suzzanna tersebut pun konon masih menyimpan misteri. Meski begitu, Clift pun tak merombak bentuk rumah sederhana tersebut. Berikut ini beberapa potret rumah mendiang Suzzanna sang Ratu Horor yang tampak sederhana, Senin (20/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret rumah mendiang Suzzanna dari luar. Tampak sederhana dan dihiasi oleh batu kali.

3 dari 7 halaman

2. Pada bagian teras rumah terdapat dua patung wanita yang berada di sisi tembok. Patung tersebut seolah-olah menjadi penjaga rumah tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Pada ruang tamu pun tampak beberapa foto yang terpajang. Namun, saat ini foto mendiang Suzzanna sudah tak terlihat di rumah tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Clift Kamar mendiang Suzzanna hingga kini tak ditempati.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah meja rias yang sering digunakan mendiang Suzanna dan berada di dalam kamar tidur

7 dari 7 halaman

6. Tempat tidur sang mendiang 'Ratu Horor' pun selalu rapi dan dibersihkan.