Sukses

8 Potret Hewan Saat Ikut Belajar di Rumah Ini Bikin Geleng Kepala

Hewan peliharaan kamu juga sering ikut belajar?

Liputan6.com, Jakarta Wabah Corona COVID-19 yang tengah melanda berbagai negara tentu saja membuat pemerintah mengeluarkan berbagai anjuran. Salah satunya ialah melakukan proses belajar mengajar di rumah. Karena anjuran ini, tak sedikit pula para pengajar yang harus membuat materi untuk dibagikan dan dipelajari oleh para muridnya.

Bukan hanya membagikan materi bahan ajar saja, banyak pula yang menggunkan metode pembelajaran melalui aplikasi video conference. Namun, rupanya bukan hanya melalui video saja para pengajar bisa mengetahui kehadiran para murid.

Seorang profesor beranama Marie Amelie George memiliki cara unik untuk mengetahui berapa banyak murid yang mengikuti pelajarannya. Ia meminta para murid membagikan foto bersama para hewan peliharaannya saat mengerjakan tugas yang diberikan. Profesor tersebut membagikan cara unik di akun Twitter pribadinya @ProfMAGeorge pada Kamis (16/4/2020) lalu.

Rupanya unggahan sang profesor pun menarik perhatian netizen lainnya. Tak sedikit para netizen yang turut mengunggah foto para hewan peliharaannya yang seolah-olah tengah belajar. Potret tingkah laku para hewan tersebut pun sukses membuat banyak netizen gemas. Hingga hari ini (20/4/2020) unggahan dari Profesor Marie ini pun telah di- Retweet sebanyak lebih dari 54 ribu kali dan mendapat tanda suka lebih dari 335 ribu kali.

Penasaran bagaimana tingkah laku para hewan yang tengah ikut belajar di rumah selama pandemi corona? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @ProfMAGeorge, Senin (20/4/2020) berikut ini beberapa potret hewan saat ikut belajar di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tingkah laku anjing ini yang seolah-olah tengah membaca sambil menutup mata benar-benar bikin geleng kepala.

3 dari 9 halaman

2. Duh, serius banget sih baca bukunya.

4 dari 9 halaman

3. Si kucing berwana abu-abu ini juga tak mau ketinggalan loh.

5 dari 9 halaman

4. Tak hanya membaca, rupanya ada yang tengah belajar menulis juga.

6 dari 9 halaman

5. Sedang membantu memecahkan soal matematika ya?

7 dari 9 halaman

6. Bukan hanya lewat buku saja, akan tetapi kucing ini juga belajar lewat laptop.

8 dari 9 halaman

7. Rajin belajar memang bagus tapi harus tetap jaga kesehatan tubuh ya, jangan sampai ketiduran saat belajar.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia unggahan sang Profesor yang jadi perbincangan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini