Sukses

Ingat Wanita Berhijab Backing Vokal Kangen Band? Ini 6 Potret Terbarunya

Penampilan Eren HIll sebagai backing vokal Kangen Band kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pencinta musik Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan grup musik Kangen Band. Grup yang dibentuk pada 2005 ini sempat hits di industri musik Tanah Air. Bahkan, tak sedikit lagu dari Kangen Band ini menjadi hits seperti, Tentang Aku Kau dan Dia, Yolanda hingga Pujaan Hati.

Penampilan para anggota grup ini sempat menjadi sorotan publik dengan rambut gondrongnya. Grup yang mengusung musik pop Melayu ini tak hanya dikenal karena sang vokalis Andika Mahesa aja, akan tetapi sosok backing vokal dari Kangen Band juga jadi sorotan.

Erni Tri Suryani atau yang lebih dikenal dengan nama Eren Hill ini dikenal sebagai backing vokal Kangen Band. Penampilannya yang berhijab serta memiliki suara yang merdu inilah yang membuat Eren dikenal luas.

Lama tak terdengar kabarnya, Eren Hill diketahui telah merilis beberapa album solonya. Ia mulai menggarap album solo setelah resmi keluar dari Kangen Band.

Penasaran bagaimana penampilan terbaru dari Eren Hill? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @erenhill, Senin (20/4/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari mantan backing vokal Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Eren Hill saat masih menjadi backing vokal Kangen Band.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Eren saat ini terlihat cukup berbeda ya.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berhijab ini pun diketahui telah hengkang dari Kangen Band pada 2009 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah jarang tersorot, akan tetapi Eren masih aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Ia pernah menggarap album solo setelah resmi keluar dari Kangen Band.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Eren terlihat semakin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.