Sukses

7 Potret Rumah Mewah Femmy Permatasari, Meja Biliar Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Femmy Permatasari mulai menjajal karier di industri hiburan setelah menjadi model majalah pada 1996. Ia mulai terjun di dunia akting dalam sinetron berjudul Gara-gara. Namun, nama Femmy mulai dikenal luas oleh publik setelah ikut bermain dalam Tuyul dan Mbak Yul.

Ia juga cukup aktif bermain sinetron dan sering muncul di layar kaca. Namun, setelah memutuskan menikah dengan pria bernama Alfons Martinus Purnomo, wanita kelahiran 6 Desember 1973 ini pun mulai mengurangi aktivitas di layar kaca. Ia lebih memilih menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Baru-baru ini, Femmy Permatasari pun jadi sorotan publik karena mengunggah berbagai foto kegiatannya selama menjalani masa karantina mandiri selepas pulang dai Singapura. Pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, wanita 46 tahun ini memperlihatkan bagaimana penampakan dari rumah yang ia tinggali bersama sang suami.

Rumah mewah Femmy ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, rumah berdesain minimalis ini memiliki mini bar dan ruang biliar. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @femmypermatasari, Senin (20/4/2020) berikut ini beberapa potret rumah mewah Femmy Permatasari yang jadi sorotan.

2 dari 8 halaman

1. Balkon rumah Femmy ini pun terlihat cukup luas. Saat melakukan karantina mandiri ia sering berjemur di balkon ini.

3 dari 8 halaman

2. Ruang tamu di rumah aktris cantik ini terlihat cukup simpel dan didominasi dengan warna coklat.

4 dari 8 halaman

3. Ruang kerjanya terlihat simpel dengan meja kayu penuh ukiran.

5 dari 8 halaman

4. Di rumah mewah Femmy dan suami juga terdapat sebuah mini bar yang biasa digunakan untuk bersantai.

6 dari 8 halaman

5. Rumah pasangan selebriti ini didominasi dengan warna cokelat muda yang membuatnya terlihat simpel namun elegan.

7 dari 8 halaman

6. Femmy memperlihatkan sebuah meja biliar yang terdapat di dalam rumah.

8 dari 8 halaman

7. Berbeda dari ruang lain yang didominasi warna cokelat muda, kamar tidur Femmy justru didominasi dengan warna abu-abu dan sentuhan hitam untuk detailnya.