Sukses

6 Aksi Seleb Lakukan Pass The Brush Challenge, Babe Cabita Kocak Banget

Para seleb tak mau ketinggalan membuat video pass the brush challenge.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini media sosial sedang ramai dengan tantangan di Instagram bernama pass the brush challenge. Tantangan tersebut mengharuskan pengguna Instagram yang ingin berpartisipasi membuat video yang melempar alat makeup mereka ke orang lain.

Pass the brush challenge juga melihatkan perubahan wajah natural menjadi berparas full makeup. Viralnya tantangan tersebut, nyatanya juga diikuti oleh para seleb top Tanah Air. Banyak yang membuat video pass the brush challenge seperti Rizky Alatas dan para seleb tampan lainnya.

Pada video tersebut, memperlihatkan gaya Rizky Alatas dengan rekan artis lainnya melakukan full makeup di wajah. Gaya centil yang dimunculkan Rizky Alatas dengan rekan artis lainnya ini sukses membuat banyak netizen tertawa saat melihatnya.

Penasaran kan bagaimana video kocak pass the brush challenge versi seleb? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video kocak pass the brush challenge para seleb Tanah Air, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Badriah dan para penyanyi dangdut lainnya dengan kocak membuat pass the brush challenge dengan melempar microphone.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Alatas, Ryan Delon, Furry Setya dan para rekan artis pria lainnya dengan lucu berlagak genit di tantangan pass the brush challenge.

4 dari 7 halaman

3. Tasya Farasya dan teman-temannya dengan kompak membuat video pass the brush challenge.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan juga terjadi di video pass the brush challenge versi eks personel Cherrybelle.

6 dari 7 halaman

5. Babe Cabita pun juga dengan kocak membuat video pass the brush challenge yang mengundang gelak tawa.

7 dari 7 halaman

6. Raden Rauf membuat pass the brush challenge dengan perubahan menjadi artis Korea Selatan yang hits.

View this post on Instagram

Gini kan ya mainnya #PassTheBrushChallenge ?

A post shared by Raden Rauf AM (@radenrauf) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini