Sukses

Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah, Bikin Pangling

Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini pernah mendapatkan penghargaan SCTV Award.

Liputan6.com, Jakarta Layar kaca Indonesia memang selalu menyajikan tayangan-tayangan yang menghibur dan mengedukasi. Kepiawaiannya para selebriti ketika membawakan peran dalam sebuah sinetron selalu berhasil menarik perhatian publik. Tidak sedikit sinetron Indonesia yang masih terkenang di hati masyarakat.

Sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah adalah salah satu sinetron yang sudah pernah menemani masyarakat Indonesia. Sinetron tersebut sudah tidak asing di telinga beberapa masyarakat Indonesia. Sinetron yang berdurasi 180 menit tersebut tayang perdana pada September 2011, dan berakhir pada November 2011.

Sinetron yang diperankan oleh Natasha Rizki, Dimas Anggara, Poppy Bunga, Ramzi, dan sederet artis papan atas lainnya ini berhasil membawa masyarakat hanyut dalam cerita. Sinteron tersebut mengisahkan tentang dua orang yang bertemu di negara 1001 Masjid, Turki.

Walaupun hanya tayang sekitar dua bulan, sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah sudah pernah mendapatkan penghargaan SCTV Award. Hal tersebut membutikan bahwa masyarakat sudah jatuh cinta dengan jalan cerita sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini.

9 Tahun berlalu, tentunya sudah banyak perubahan dari setiap pemainnya. Kehidupan para pemainnya pun semakin mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbary 6 pemain sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Nirvana, Natasha Rizky kini sudah menikah dengan Desta pada 2013 dan dikarunia tiga orang buah hati. Natasha Rizky masih aktif di industri hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Amar, Dimas Anggara kini masih malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Dimas Anggara sudah menikah dengan Nadine Chandrawinata pada 2018.

4 dari 7 halaman

3. Poppy Bunga, pemeran Fitria dalam sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah kini sudah dikaruniai dua orang buah hati. Kini Poppy Bunga sudah makin memesona dan mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Nordin, Ramzi juga masih aktif di industri hiburan Tanah Air. Namanya masih malang melintang di beberapa judul layar kaca dan perfilman Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Alisia Rininta juga pernah mewarnai sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah. Kini Alisia sudah menikah dan dikaruniai dua orang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Richard Kevin, pemeran Carlo dalam sinetron ini kini sudah membangun biduk rumah tangga bersama artis cantik Cut Tary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini