Sukses

Dikabarkan Idap Tumor Rahim, Ini 6 Potret Kebersamaan Suteng dan Keluarga Ashanty

Ashanty kabarkan pengasuh Arsy, Suwarsiha mengidap tumor rahim.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ashanty baru saja membagikan perasaan sedihnya di laman Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah tersebut curhat jika pengasuh Arsy yakni Suwarsih Asih atau akrab disapa Suteng mengidap tumor rahim.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Ashanty membagikan potret dirinya bersama sang pengasuh kesayangannya. Ia memosting foto sambil meminta doa agar operasi berjalan lancar dan lekas sembuh. 

"Doain yaaa semua buat suteng @suwarsiha lagi keadaan begini dapet kabar sedih terus, semoga kita semua selalu sehat yaaa" tulis Ashanty di unggahan Instagram pada Senin (20/4/2020) lalu.

Menurut pelantun lagu 'Luar Biasa' ini, tumor di rahim wanita yang telah mengasuh Arsy bertahun-tahun tersebut sudah sepanjang 13 cm. Sebagai orang yang sangat dekat dan mengenal Suteng, Ashanty mengaku sangat sedih dan terkejut mendengar kabar tersebut. Ia berharap agar Suteng segera pulih kembali.

Suteng memang menjadi orang yang begitu berjasa bagi keluarga Ashanty. Ia selama bertahun-tahun menemani keluarga Hermasnyah tersebut. Tak jarang Anang dan Ashanty kerap mengajak Suteng untuk liburan ke luar negeri bersama.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Suteng dan keluarga Ashanty yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty mengabarkan jika Suteng, pengasuh Arsy, tengah mengidap tumor rahim dan akan segera menjalankan operasi.

3 dari 7 halaman

2. Ashanty memang dikenal dekat dengan para asisten rumah tangganya bahkan kerap mengajak liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan keluarga Ashanty dan para asistennya termasuk Suteng sudah bak keluarga sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Sudah menjadi pengasuh Arsy selama bertahun-tahun tak heran jika Ashanty begitu sedih mendengar kabar Suteng tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya dengan Ashanty, Suteng juga begitu dekat dengan Aurel dan Azriel, anak sambung Ashanty.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty juga tak lupa meminta netizen untuk ikut mendoakan kesembuhan Suteng agar segera pulih kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.