Sukses

7 Potret Perjalanan Kehamilan Marissa Nasution hingga Lahirkan Anak Kedua

Marissa Nasution melahirkan di tengah pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Marissa Nasution dan suami tercinta, Benedikt Brueggemann. Pasangan artis yang menikah pada 2017 silam ini kembali mendapat keluarga baru. Marissa Nasution baru saja melahirkan anak kedua. 

Berita bahagia ini terungkap dari Instagram Story Marissa yang berisi sebuah foto kaki kecil bayi pada Selasa (21/4/2020). Dalam foto tersebut ia mengungkapkan bahwa dirinya dan sang bayi dalam keadaan sehat. Meski belum memberikan kabar kepastian kapan sang buah hati lahir dan jenis kelaminnya, Marissa sempat curhat mengenai perjuangan akan melahirkan anak keduanya ini di akun Instagramnya, Senin (20/4/2020).

Melalui sebuah foto bersama putrinya, VJ MTV ini memberikan keterangan bahwa ia sudah berada di rumah sakit di Singapura untuk melahirkan. Meski ini bukan pengalaman pertama bagi Marissa Nasution melahirkan, namun semua terasa berbeda. Karena istri Benedikt Brueggemann ini harus menghadapi persalinan di saat pandemi Corona Covid-19.

"Menghitung mundur jam melahirkan di saat Covid benar-benar sesuatu yang berbeda dari pengalaman Allie. Kami berada di sumah sakit sekarang dan siap untuk bertemu putri kecil kami. Aku sangat merindukan Allie karena dia tidak bisa ke sini untuk keselamatannya sendiri" tulis Marissa Nasution di Instagramnya, Senin (20/4/2020).

Hingga kini baik Marissa maupun sang suami belum mengumumkan nama untuk buah hatinya tercinta. Keduanya juga masih enggan memperlihatkan wajah anak keduanya. Berikut potret perjalanan kehamilan artis cantik Marissa Nasution hingga melahirkan anak kedua dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada Desember 2019 lalu, Marissa pertama kali mengabarkan kehamilan anak keduanya ini dengan mengunggah foto hasil USG.

3 dari 8 halaman

2. Saat merayakan Natal, VJ MTV ini tengah mengandung buah hati keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagramnya, Marissa beberapa kali mengunggah foto dengan memerkan perutnya yang semakin besar.

5 dari 8 halaman

4. Meski tengah hamil, wanita kelahiran 8 Februari 1986 ini masih aktif bekerja.

6 dari 8 halaman

5. Tak ingin kehilangan momen manis dalam menyambut kelahiran buah hati keduanya, Marissa pun menggelar acara baby shower.

7 dari 8 halaman

6. Menjelang melahirkan, wanita 34 tahun ini menjalani maternity shoot yang diambil oleh sang suami.

8 dari 8 halaman

7. Pada 21 April 2020, Marissa mengunggah sebuah foto anak keduanya yang telah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini