Sukses

30 Kata Pasrah dengan Keadaan Agar Semangat Lagi, Beri Kekuatan

Boleh pasrah, tapi jangan menyerah.

Liputan6.com, Jakarta Kata pasrah dengan keadaan bukanlah kata-kata penuh keputusasaan. Dalam suatu titik, kamu akan merasa harus pasrah pada keadaan dan menyerahkannya pada Sang Pencipta. Pasrah pada keadaan sah-sah saja, namun ini tak lantas membuatmu menyerah pada hidup. 

Selain menyerahkan apa yang terjadi pada Tuhan, kamu juga harus tetap berjuang. Kata pasrah dengan keadaan akan membuatmu lebih semangat memulai apa saja yang telah kamu bangun. Dengan kata pasrah dengan keadaan ini kamu akan paham bagaimana pemasrahan diri berjalan dengan semestinya.

Kata pasrah dengan keadaan ini juga akan memberimu ketenangan jiwa. Melalui kata pasrah dengan keadaan kegagalan bukan lagi alasan untuk menyerah dan berpasrah tanpa usaha.

Kamu bisa menyemangati dirimu dengan kata pasrah dengan keadaan. Berikut 30 kata pasrah dengan keadaan yang berhasil Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa(21/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan untuk dapatkan ketenangan

1. "Pasrah adalah perjalanan dari kekacauan luar menuju kedamaian batin." - Sri Chinmoy.

2. Jika kamu pasrah pada angin, kamu bisa mengendarainya.

3. Biarlah semua berjalan apa adanya. Berlalu dengan semestinya. Dan berakhir dengan seharusnya.

4. "Sering kali, kedamaian terbesar datang dari pemasrahan diri." - Richard Paul Evans.

5. Waktu adalah tentang perlunya mengendalikan. Lepaskan kendali dan rangkul apa yang terjadi.

3 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan tentang rencana baik Tuhan

1. Pasrah itu seolah mendengar Tuhan berkata “Istirahatlah, biar Aku yang selesaikan akhirnya”

2. "Proses kreatif adalah proses pemasrahan diri, tanpa kendali." Julia Cameron

3. Biarkan semuanya berjalan - berpasrahlah pada saat ini dan ketahuilah bahwa alam semesta memiliki rencana untukmu dan semuanya akan berjalan dengan baik.

4. "Ketika kita memberi diri kita kesempatan untuk melepaskan semua ketegangan kita, kapasitas alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dapat mulai bekerja." -Nhat Hanh

5. Berusaha dan gagal, akan jauh lebih melegakan daripada pasrah melihat keadaan diri yang hanya berpangku tangan tanpa kemajuan apapun.

4 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan namun tak menyerah begitu saja

1. Berpasrahlah pada semua yang tidak pantas untukmu. Biarkan semua yang terkubur di dalam hatimu, muncul ke permukaan dan disembuhkan. Biarkan ada ruang untuk energi baru untuk masuk. Awal yang baru mengubah kegelapan menjadi terang.

2. "Kehormatan adalah milik mereka yang tidak pernah meninggalkan kebenaran bahkan ketika segala sesuatu tampak gelap dan suram, yang mencoba berulang kali, yang tidak pernah putus asa dengan penghinaan, kekejaman dan bahkan kekalahan." - Nelson Mandela.

3. "Kita mungkin menghadapi banyak kekalahan tetapi kita tidak boleh dikalahkan." Maya Angelou.

4. "Kita bukan kegagalan hanya karena kita gagal dalam sesuatu. Tidak ada yang gagal kecuali mereka berhenti berusaha." - Joyce Meyer.

5. Jangan pernah menyerah pada impian, ketekunan itu penting. Jika kamu tidak memiliki keinginan dan keyakinan pada dirimu untuk terus berusaha setelah berpasrah, kamu tidak akan pernah berhasil.

5 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan untuk beri kekuatan

1. “Menyerah bukan kelemahan, itu kekuatan. Dibutuhkan kekuatan yang luar biasa untuk menyerahkan hidup kepada Yang Tertinggi - ke kosmik yang terbuka. "

2. "Tidak ada yang akan memukulmu lebih keras dari hidupmu sendiri. Tidak masalah seberapa keras kamu memukul balik. Ini tentang berapa banyak yang dapat kamu ambil dan terus berjuang, seberapa banyak kamu dapat menderita dan terus bergerak maju. Itulah cara kamu menang." - Sylvester Stallone.

3. Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan.

4. Ada kegelapan yang lebih besar dari yang kita lawan. Adalah kegelapan jiwa yang telah kehilangan arahnya. Perang yang kita lawan bukanlah melawan kekuasaan dan kerajaan, itu melawan kekacauan dan keputusasaan.

5. Jangan khawatir jika semua lilin di dunia berkedip dan mati. Kita memiliki percikan yang bisa memantik api. - Rumi.

6 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan untuk terus berjuang

1. "Tangkap bayangan, menari dengan angin, berdiri dalam pelangi, mulai dari akhir." - Mary Anne Radmacher.

2. "Mimpi membutuhkan uang muka. Mimpi gratis, tapi perjalanannya tidak. Ada harga yang harus dibayar. Banyak orang mulai; beberapa orang selesai. Banyak orang bermimpi; hanya sedikit orang yang mencapai impian mereka." - John C. Maxwell.

3. Setiap kemunduran mungkin menjadi hal yang membuatmu terus berjuang lebih keras dan menjadi lebih baik.

4. Tidak ada yang bisa mengambil hakmu untuk bertarung dan tidak pernah menyerah.

5. Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Perjuanganmu mengembangkan kekuatanmu. Ketika kamu mengalami kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itu adalah kekuatan. - Arnold Schwarzenegger.

7 dari 7 halaman

Kata pasrah dengan keadaan untuk belajar ikhlas

1. Duduklah dengan rasa sakit sampai rasa sakit itu berlalu, dan kamu akan lebih tenang untuk selanjutnya.

2. Tanpa rasa sakit, tanpa pengorbanan, kita tidak akan memiliki apa-apa.

3. Dari penderitaan telah muncul jiwa-jiwa yang terkuat; karakter yang paling masif dipenuhi dengan bekas luka. - Kahlil Gibran.

4. Jangan tersesat dalam rasa sakitmu, ketahuilah bahwa suatu hari rasa sakitmu akan menjadi obatmu. - Rumi.

5. Jangan pernah menyesali apa pun yang telah kamu lakukan dengan kasih sayang yang tulus; tidak ada yang hilang yang lahir dari hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.