Sukses

6 Potret Chacha Frederica Jalani Maternity Shoot di Rumah, Memukau

Liputan6.com, Jakarta Di tengah merebaknya virus Corona Covid-19 memberi tantangan tersendiri bagi pasangan suami istri yang tengah menanti kelahiran sang buah hati. Seperti menjadi takut untuk pergi ke rumah sakit, selalu waspada saat membeli kebutuhan ibu hamil hingga kesulitan untuk mengabadikan momen kehamilan dengan maternity shoot. Hal serupa juga dirasakan oleh beberapa kalangan selebriti, salah satunya adalah pasangan Chacha Frederica dan Dico Ganindito.

Di tengah menjalani PSBB sesuai anjuran pemerintah, Chacha Frederica dan sang suami melakukan maternity shoot namun dengan cara yang berbeda dari biasanya. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu tersebut mengabadikan momen kehamilan pertamanya melalui virtual photoshoot di rumahnya.

Meski tidak dilakukan di studio, maternity shoot Chacha tampak berkesan dan memukau. Seleb 30 tahun ini terlihat cantik dengan busana berwarna putih. Chacha Frederica juga menggunakan masker sebagai aksesoris pemotretannya ini. Kini Chacha dan sang suami tengah bersiap menyambut kehadiran sang buah hati.

Penasaran seperti apa foto kehamilan calon ibu tersebut? Berikut 6 potret Chacha Fredericahttps://hot.liputan6.com/read/4134158/chacha-frederica-hamil-setelah-4-tahun-menanti-ini-6-momen-syukuran-dan-doa-bersama jalani maternity shoot di rumah bersama suami dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/4/2020).

2 dari 7 halaman

1. Meski sempat tertunda, seleb 30 tahun ini akhirnya memutuskan untuk melakukan pemotretan maternity secara virtual.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, Chacha juga melakukan sesi pemotretan maternity bersama dengan suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah pandemi Corona Covid-19, istri Dico Ganindito ini menggunakan masker saat pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Tampak makin memukau, pemotretan Chacha kali ini tampak memesona dan anggun.

6 dari 7 halaman

5. Meski hanya di rumah, tak menyurutkan semangat Chacha untuk melakukan pemotretan maternity.

7 dari 7 halaman

6. Meski dilakukan dengan cara virtual, Chacha tetap bisa berfoto dengan berbagai pose memesona saat pemotretan berlangsung.